sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Dambakan Listrik Bukan Impian Lagi



Tayan Hulu, Larast Post - Kepala Desa Kedakas KecamataKalimantan Barat  (Kalbar) Supiandi, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada PT.PLN n Tayan Hulu Kab.Sanggau (Persero) Kalbar beserta jajarannya yang telah memperhatikan penerangan listrik bagi wargan

Dikatakannya, pada tahun 2016-2017, Desa Kedakas, mendapatkan jaringan listrik, sehingga warga merasa senang dengan adanya jaringan listrik  tersebut.

”Cuma satu dusun Siran Desa Kedakas, yang mendapatkan jaringan, sedangkan dusun lainnya sudah ada jaringan, kecuali Dusun Semedang Desa Kedakas yang masih belum ada jaringan listrik” terang Supiandi kepada Larast Post di Kantor Desa, pekan lalu.

Pihaknya, sambungnya, terus  berupaya agar Dusun Semedang Desa Kedakas, secepatnya mendapatkan jaringan listrik. Puluhan Tahun warga mendambakan listrik, akan tetapi bagi warga yang sudah ada listrik, dambaan listerik ini bukan impian lagi.

“Bagi yang sudah ada, akan tetapi  bagi warga yang belum ada listrik,  warga pasti masih mendambakannya," kata Supiandi.  

Meski demikian, dia berterima kasih  kepada masyarakat yang telah mendukung program Kab Sanggau Terang. ”Kalau sudah terang benerang, tentunya tidak ada biaya bahan bakar Ginset per bulannya,” ujar Supiandi.

Kepala Desa Pandan Sembuat Kec.Tayan Hulu, A. Subir, SIP  menyampaikan rasa syukur dan terima kasih juga kepada Perusahaan Listrik Negara (PT PLN) yang telah memperhatikan penerangan bagi warganya. “Siapa pun senang, kalau sudah ada listrik,” ujar Subir. (tino)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda