sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Dandim 0605 Subang Tinjau Lokasi TMMD, Pengerjaan Fisik Hampir 100 Persen

Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian Saat Meninjau Lokasi TMMD 102
Subang, Larast Post - Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian yang mendampingi Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD dari Kodam III/Siliwangi, berkunjung ke lokasi TMMD ke-102, disambut sumringah oleh warga masyarakat Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe, Subang Selasa (31/7/2018).
Kunjungan Dandim 0605 Subang dan Tim Wasev  tersebut, memastikan proses pengerjaan pembangunan fisik oleh Satgas TMMD berjalan dengan lancar. Terhitung hari ini memasuki hari ke-22.
Berdasarkan progres pembangunan fisik sudah hampir semuanya rampung. Dari mulai pembuatan jalan insprastruktur sepanjang 3,5 Kilometer dengan lebar 2,5 meter nampak sudah selesai dikerjakan.
Selanjutnya 4 pos kamling, pembuatan TPT, 4 rehab mushola, pembuatan gorong- gorong, dan dari 10 rutilahu sudah rampung tinggal 2 rumah lagi dalam proses finishing.
Sebelumnya, Dandim Subang dan Tim Wasev juga mengikuti acara simulasi penanggulangan bencana di Lapang Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe Subang..
Dalam simulasi yang diselenggarakan oleh DPKPB itu melibatkan Satgas DPKPB, TNI , dan Warga masyarakat setempat. Acarapun berlangsung sukses berjalan begitu dramatis dan dihadiri unsur Mupsika serta tamu undangan lainnya. (Sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda