sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Dinas PU Bina Marga Pasuruan Dapat Anggaran Bantuan



Pasuruan,  Larast Post - Pekerjaan peningkatan jalan di Dusun Curah Dukuh Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan mulai dilaksanakan.

Ini merupakan proyek yang berupa fisik peningkatan jalan dari Dinas PU Bina Marga Kabupaten Pasuruan dari dana Bantuan Keuangan Jawa Timur di Tahun 2018. 

Proyek ini dikerjakan mulai Juli 2018 sampai Oktober 2018  dari dana Bantuan Provinsi Jawa Timur senilai Rp.1.680.884.700 termasuk pajak,
dikerjakan CV. ZIROE JAYA .

Proyek ini dikerjakan untuk mempermudah akses jalan yang dulu sempat dipertanyakan karena jalan tersebut rusak . Akhirnya Pemerintah Kabupaten Pasuruan telah membangunnya sesuai dari permintaan warga dusun Curah Dukuh Kecamatan Kraton.

Melalui anggaran yang diserapkan oleh Provinsi Jawa Timur sehingga terlaksana akses jalan tersebut dari peningkatan jalan sampai Pavingisasi .

Pantauan Larast Post, warga Curah Dukuh dan sekitarnya sudah merasa lega karena akses jalan yang dilalui setiap hari sudah dibangun oleh pemerintah . Dan warga tidak kesulitan lagi untuk melewati jalan tersebut. (dul

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda