sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

Olah Raga

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Feature

» » Dirum Kodiklatau Resmi Membuka Pendidikan Wingdiktekkal Kalijati

Dirum Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Irbanto Aviatno, S.E. ketika menyematkan tanda kelulusan kepada perwakilan siswa didik Susbamenjur Pembekalan Angkatan ke-33 di lapangan upacara Skadik 304 Wingdiktekkal, Kalijati, Subang, Selasa (28/8).
Subang, Larast Post - Dirum Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Irbanto Aviatno, S.E. secara resmi menutup pendidikan susbamenjur pembekalan angkatan ke-33 di lapangan upacara Skadik 304 Wingdiktekkal, Kalijati, Subang, Selasa (28/8). 

Pada kesempatan tersebut, Dirum Kodiklatau yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) juga membuka pendidikan Suspa Laikud angkatan ke-18 serta Susba Inspektor Har Pesbang angkatan ke-64.

Pada upacara tersebut dihadiri para undangan, para pejabat Lanud Suryadarma, Kasubdisbinprofkal dismatau Kolonel Kal Pandu dan Para pejabat Wingdiktekkal, diikuti oleh perwira, bintara, tamtama dan pns serta siswa Wingdiktekkal.

Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Chairil Anwar dalam sambutannya yang dibacakan Dirum Kodiklatau mengatakan, kepada mantan siswa dalam menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks, tentu para prajurit dituntut untuk mampu berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban.

"Untuk itu, dengan bekal ilmu yang telah diperoleh selama mengikuti pendidikan dapat menjadi modal bagi para mantan siswa dalam pengembangan diri guna meningkatkan kualitas para prajurit, disertai harapan para prajurit akan memiliki loyalitas, intelektual, tanggung jawab. Dedikasi yang tinggi serta memiliki semangat juang tanpa mengenal pamrih," tegasnya

Lebih lanjut Dankodiklatau menyampaikan, kepada siswa yang baru saja dibuka demi kelancaran dalam melaksanakan proses belajar mengajar. Para siswa diharapkan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan lembaga pendidikan serta mematuhi aturan yang berlaku dan hindari segala tindakan perbuatan yang melanggar serta dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan. Ikuti dan taati semua peraturan dan tata tertib yang  berlaku di lingkungan lembaga pendidikan.   

"Apabila terbukti ada siswa yang melakukan pelanggaran tentunya yang bersangkutan akan mendapat sanksi sesuai tingkat kesalahan yang dilakukan," pungkasnya

Pendidikan Suspa Laikud, akan dilaksanakan selama 3 bulan di Skadik 301 Wingdiktekkal Bandung sedangkan pendidikan Susba Inspektor Har Pesbang akan dilaksanakan selama 2 bulan di Skadik 301 Wingdiktekkal Bandung. (Kin/Pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda