sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

Olah Raga

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

» » Expo Pembangunan PDAM Tampilkan Peralatan Laboratorium


Malang, Larast Post -Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Malang hadir menyediakan air bersih yang memenuhi syarat kesehatan, baik kualitas, kuantitas dan kontiunitas pelayanan serta keterjangkauan bagi masyarakat. 

Perusahaan milik pemerintah daerah ini juga merupakan suatu alat otonomi daerah yang didirikan berdasarkan Peraturan Daerah NO.6 Tahun 1981, dengan modal pertama, hanya melayani 3 kecamatan dengan jumlah pelanggan sebanyak 4. 823 dan 48 orang pegawai.

Menurut Direktur Utama (Dirut) PDAM Kabupaten Malang H.Syamsul Hadi, perusahaan yang dipimpinnya tersebut awalnya mendapat bantuan Paket LOAN IBRD 2275 IND pada tahun 1985 berupa 9 Unit IKK dan 4 Unit BNA. 

“Dengan berjalannya waktu dan kerja keras yang terbilang cukup baik, pelayanan PDAM berkembang hingga saat ini dengan jumlah pelanggan mencapai 114.000 yang tersebar di 26 unit pelayanan dari 33 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Malang,” kata Syamsul pada pembukaan Expo Pembangunan di Stadion Kanjuruhan, Kamis (23/8/2018). 

Visi yang diterapkan, kata dia, yakni menjadi perusahaan yang terbaik di Jawa Timur dan Misi: Pelayanan Prima, SDM yang Profesional dan sejahtera dan Konservasi Air Baku. 

Pada gelaran Expo Pembangunan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1258 kali ini, PDAM menampilkan berbagai alat, salah satunya peralatan laboraturium (lab) untuk mengetahui standar kebersihan air yang layak dipergunakan. 

Syamsul berharap semoga perusahaan yang dipimpinnya semakin maju untuk kesejahteraan rakyat Kabupaten Malang dan dapat memberi kepuasan bagi masyarakat dalam pelayanan. (ed/al)














«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda