sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Film ‘Sang Penggoda’ Segera Tayang di Youtube Mans Entertainment

Suasana prescom fulm "Sang Penggoda"
Jakarta, Larast Post - MANS Entertainment, telah sukses meluncurkan single terbaru Tata Janeeta feat Maia Estianty (Sang Penggoda) yang tembus lebih dari 20 juta penonton. 

Sebelumnya CEO MANS Entertainment, Abdullah Mansuri pernah menjanjikan kepada publik apabila single terbaru tersebut tembus diangka yang ditentukannya maka ‘Mans’ akan mengangkat lagu tersebut dalam bentuk Web Series film pendek dengan judul yang sama.

“Kami sangat bersyukur bahwa tanggaapan masyarakat terhadap film ini sangat luar biasa, yang awalnya kami agendakan 5 menit (hanya film pendek) tetapi permintaan yang masuk ke kami hampir ratusan melalui email, instagram dan facebook sehingga kita putuskan  akan membuat website dalam 3 gelombang,” ujar Abdullah Mansuri saat konferensi press di Wr. Jati Timur Raya, Jakarta, Selasa (07/08).

Ia menambahkan untuk penayangannya setiap hari Jumat, mulai tanggal 10 Agustus 2018 di kanal youtube Mans Entertainment.

Sigit Wardana selaku Produser Web Series Sang Penggoda mengatakan, setelah kita berdiskusi bersama Tata Jandeta dan Bunda Maia Estianty, yang harus digaris bawahi dalam film ini bahwa benang merahnya. "Harus kita lihat yaitu usaha seseorang dalam menyingkapi keterpurukannya. Selanjutnya pada ending cerita ia bangkit lagi hingga sampai berhasil dan malah orang yang menyakitinya malah diberikan kesulitan," ucapnya.

Pesan yang akan disampaikan (pemilik lagu),  sambung Sigit, bahwa wanita Indonesia itu adalah sosok yang kuat  di mata semua orang,

Dalam proses pembuatan Web Series film tersebut, Azis selaku sutradara film Sang Penggoda merasakan cukup adanya tantangan,  “Dalam cerita film ini, sudah ada lewat lagu Sang Penggoda dan di youtube key world- nya luar biasa, dan bisa ngga nantinya seperti itu”, ungkapnya.

“Tapi Alhamdulillah!,  proses lancar, semua berjalan baik. Kalau kita sich ingin nya flimnya menyamai lagunya,” ujar Azis.

Web Series Sang Penggoda diperankan para aktris dan aktor muda berbakat, yang telah dipilih melalui proses casting lebih dari 270 orang peserta.

Inilah para pemeran film Sang Penggoda, yaitu Yanni Melwani sebagai lita (istri dari Reza), Reynaldi sebagai Reza (suami dari Lita), Stevanee Sally sebagai Vallen (perempuan yang cantik dan centil suka menggoda lelaki) dan Era Lolita S sebagai Raisa serta Ruli Ramdhani sebagai Ibu Lita.

Selain itu turut langsung dibintangi oleh Tata Janeeta dan Maia Estianty, yang kehadiran mereka berdua adalah magnet dalam Web Series tersebut. (Maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda