sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Fun Run 5K Jakarta Barat Sukses

Fun Run 5K Jakarta Barat

Jakarta, Larast Post - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melepas ribuan peserta Fun Run 5K di halaman kantor Walikota Jakarta Barat, Minggu (29/7/2018) pagi.

Lomba fun run 5 K dilaksanakan dalam rangka menyambut event Asian Games 2018.

Ribuan peserta lari 5K mulai berkumpul sejak pagi hari. Mereka berasal dari kalangan pelajar, umum,TNI dan Polri. "Selamat berlari, mari kita sukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018," ujar Sandi, panggilan akrab Wakil Gubernur DKI Jakarta, sesaat melepas peserta lomba fun run 5K.

Turut hadir pula, Wali Kota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi, Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta, Ratiyono dan sejumlah pejabat Pemkot Jakarta Barat.

Wakil Wali Kota Jakarta Barat, M. Zen menjelaskan, lomba fun run 5 K ini dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan perhelatan Asian Games ke 18. Dua kota yakni Jakarta dan Palembang, sebagai tempat penyelenggaraan event olahraga terbesar Asia.

Sebagai bentuk sosialisasi, ia mengajak masyarakat untuk sama-sama menyemarakkan event olahraga ini serta menjadi tuan rumah yang baik, ramah dan aman. "Warga Jakarta, wajib mendukung dan menyemarakkan Asian Games. Menjadi tuan rumah yang baik, ramah dan aman," ujarnya.

Kepala Sudis Olahraga dan Pemuda Jakarta Barat, Joko Margo Santoso mengatakan, kegiatan lari ini akan menempuh jarak 5K. Star dari kantor Walikota Jakarta-Jalan Puri Permai-Jalan Puri Indah-dan kembali finish di kantor Walikota Jakarta Barat.

Kegiatan ini diikuti sekitar 5000 peserta yang terbagi dalam sejumlah kategori yakni 4000 masyarakat umum, 750 pelajar dan 250 TNI/Polri. Pemenang dalam lomba ini akan mendapatkan medali serta hadiah uang. Selain lomba lari, kegiatan ini akan diisi sejumlah hiburan musik serta dihibur oleh Komeng Cs. (awl/davit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda