sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Gubernur Resmikan Kampung Tematik Sketsa

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Kampung Tematik Sketsa.

Jakarta, Larast Post - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan meresmikan Kampung Tematik Sketsa di Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (31/7/2018).

Anies menegaskan, 18 hari lagi penyelenggaraan Asian Games XVIII dimulai. Oleh sebab itu, waktu yang masih ada perlu dioptimalkan untuk memberikan dukungan dalam menyemarakkan Asian Games.

"Mudah-mudahan nanti lebih banyak lagi (kampung tematik)," tandasnya usai menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Pemprov DKI Jakarta dengan PT Propan Raya terkait Penataan Kampung Tematik Sketsa dalam rangka Menyambut Asian Games XVIII, di Tugu Titik Awal Pembangunan Pantura Jakarta, kawasan Galangan VOC, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (31/7/2018).

Orang nomor satu di Jakarta itu merasa bersyukur dengan adanya kolaborasi nyata antara pemerintah, dunia usaha, dan masyarakat dalam pembangunan di Jakarta.

"Pelukis di kampung tematik ini bukan hanya petugas PPSU dan warga setempat. Tapi, juga melibatkan seniman mural yang dipimpin Jhon Martono dari ITB," jelasnya, seperti dilansir dari beritajakarta.

Gubernur meminta aparatur di Pemprov DKI untuk menyambut baik dan memfasilitasi setiap ada inisiatif dari warga maupun dunia usaha untuk membuat Jakarta menjadi lebih indah.

"Hargai semuanya sesederhana apa pun idenya selama sesuai aturan," terang mantan Mendikbud itu.
.
Anies bersama para seniman juga langsung menggoreskan karyanya untuk ikut memberi warna di kampung tematik.

"Kita harus menempatkan Jakarta sebagai kanvas di mana warga diundang untuk ikut memberikan warna. Kita ingin warga ikut memberikan nuansa semangat menyambut Asian Games," tukasnya. (wn)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda