sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Jalasenastri CBS Puspomal Tatap Muka dengan Kasal


Jakarta, Larast Post – Menyambut HUT Jalasenastri ke 72, Ketua Jalasenastri CBS Puspomal Ny. Wiwik Nazali beserta para pengurus Jalasenastri CBS Puspomal menghadiri tatap muka dengan Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. sebagai pembina utama dan Ibu Manik Siwi Sukma Adji sebagai ketua umum Jalasenastri di Mako Kormar, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Kegiatan ini mengangkat tema ‘Jalasenastri bertekad mengedepankan kepedulian sosial, pendidikan anggota yang berkualitas serta kesejahteraan keluarga prajurit guna menciptakan ketahanan keluarga sebagai landasan ketahanan bangsa’.

"Tentang 17 kemuliaan sebagai jalasenastri  yaitu suami kita merupakan bagian dari diri kita sendiri, juga sebagai pendamping suami, sebagai pendidik, sebagai perempuan yang kuat,  Restu ibu adalah sumber rejeki, Mustajabnya doa seoarang ibu, sebagai panutan,  Organisasi dan peran didalamnya, mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan,”  papar Kasal sebagai Pembina Utama Jalasenastri.

"Jalasenastri seorang istri saleh, diri seorang Ibu adalah sosok dengan kesabaran yang berlapis, Kesederhanaan seorang ibu, menjadikan  motivator serta pemdamping anak dan suami,  Sebagai tiang rumah tangga,  Ibu harus mencintai dengan ketulusan hatinya,  ibu juga bisa sebagai dokter di rumah dan yang paling utama adalah ibu merupakan wasiat nabi,” pungkasnya. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda