sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kapolres Subang Letakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Bhayangkara Mahkota Graha

Kapolres Subang Saat Peletakan Batu Pertama  Pembangunan Perumahan Bhayangkara Mahkota Graha
Subang, Larast Post - Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni S.I.K.,M.Si dilaunching dan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Bhayangkara Mahkota Graha, di Cibarola Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, pada Jumat (31/8/2018).
Hadir pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Subang Asep Ahadian,  Forkopimda Kabupaten Subang, Pihak Bank, Para Personil Polres Subang dan tamu undangan lainnya.
Pembanguan Perumahan Bersubsidi yang di bangun di Cibarola Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang tersebut sebanyak 112 unit, diharapkan dapat meningkatkan kesejaterahan dan produktivitas anggota kepolisian Khususnya di jajaran Polres Subang.
Dalam sambutannya Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni S.I.K.,M.Si.mengatakan, bahwa Pembangunan Perumahan Bhayangkara Mahkota Graha merupakan program dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang kemudian ditindaklanjuti oleh Kapolri, Sehingga dengan adanya Pembangunan Perumahan Bhayangkara Mahkota Graha ini Kedepanya anggota Polri Khususnya polres Subang tidak repot-repot untuk mebayar sewa atau kosan, sehingga Jadi uang yang biasanya untuk membayar kos/sewa rumah bisa digunakan untuk mencicil rumah yang akan menjadi milik sendiri,”katanya. (Sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda