sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Kapolres Subang Resmikan Taman Lalu Lintas dan Taman Baca




Subang, Larast Post - Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, meresmikan Taman Lalu Lintas, Taman Baca dan Renovasi Gedung Satpas Polres Subang Endra Dharmalaksana, Kamis (2/8/2018).

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dengan dibuatnya taman lalu lintas dan taman baca di Polres Subang ini, salah satunya bisa digunakan oleh sekolah. “Terutama mengajak seluruh PAUD dan seluruh Kepala TK di Kabupaten Subang bisa berkunjung ke sini, tentunya terbuka juga untuk kepentingan umum lainnya," ucapnya

"Dengan taman lalu lintas ini diharapkan bisa mengenal sosok seorang polisi dari dini dan untuk bisa lebih mengenal kembali rambu rambu lalu lintas, tersedia juga permainan kendaraan anak anak dan juga rambu rambu lalu lintas, sehigga adik-adik yang datang ke sini bisa mempelajari semuanya, dengan di dampingi langsung oleh petugas dari kami polres subang yang bertugas," ujar Kapolres.

“Tujuan kedepan diharpkan kota Subang menjadi kota metropolitan setelah di bangun pelabuhan Patimban, masyarakat semakin mengerti dan memahi lalu lintas dan berharap seluruh masyarakat Subang kedepannya bisa memahami dan taat kembali rambu rambu lalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas,"harapnya.

Selain itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang Drs. H. Suwarna, M. M.Pd menyampaikan dengan peresmian taman lalu lintas di Polres Subang ini anak-anak bisa lebih mengerti tentang rambu rambu lalu lintas dan juga tidak lepas pantauan, bimbingan dukungan dari orang tua yang selalu menanamkan anak-anaknya, selalu lebih memberikan arahan yang positif dalam berlalu lintas.

Dan juga dengan dibangunnya taman membaca peran guru lebih bisa memberikan motivasi kepada anak-anak yang akan berkunjung ke taman membacanya ini. Salah satunya anak- anak yang datang bisa lebih bersemangat dan lebih rajin kembali membaca dan belajarnya.

Dia berharap semua orang tua tidak hanya sampai menanamkan pendidikannya di sekolah, PAUD ataupun TK saja tetapi bisa mengajak berkunjung ke taman lalu lintas dan taman baca di Polres Subang ini.

Plt Bupati Subang mengapresiasi dan merasa bangga bisa berada di tengah tangah acara kegiatan peresmian Taman Lalu Lintas dan Taman Baca Polres Subang, dengan peresmian kegiatan ini bertujuan juga untuk edukasi dan menyongsong terhadap penilaian adipura. 

Pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan selamat kepada jajaran polisi Republik Indonesia, terutama polres Subang dengan keberadaan taman lalu lintas bertujuan mengenalkan lalu lintas dan juga mengenalkan tertib lalu lintas kelak dewasa bisa tertib lalu lintas, juga dengan terdapat taman bacaan tentunya punya segudang manfaat anak-anak lebih rajin membaca dan menambah mandiri anak mampu belajar mandiri tentunya, taman bacaan ini bisa di gunakan oleh seluruh masayarakat Kabupaten Subang untuk memajukan tingkat kepedulian anak-anak dalam belajar dan membaca. (sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda