sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Kasal: Sesepuh Marinir Penyemangat Juang Para Prajurit

 Kasal Laksamana Siwi Sukma Adji didampingi Dankormar Mayjen TNI Bambang Suswantono foto bersama sesepuh marinir di depan Kantin Marijo’s.

Jakarta, Larast Post – Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji didampingi Dankormar Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono melaksanakan silaturahmi dengan para Dankormar dari masa ke masa di Kantin Marijo’s Mako Marinir, Jakarta Pusat, Kamis (09/08). 

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) menyampaikan, acara ini bertujuan selain silaturahmi juga menerima beberapa wejangan yang bersifat penumbuh semangat jiwa seorang pejuang dan menambah gagasan atau ide untuk kemajuan TNI AL khususnya Korps Marinir.

Kasal mengucapkan terima kasih kepada Dankormar yang telah mempersiapkan waktunya untuk bersua dengan para senior, sesepuh yaitu Dankormar dari masa ke masa. Dorongan, dukungan ataupun saran tetap sangat diharapkan karena semua itu demi tercipta dan majunya sebuah organisasi. 
“Di mana slogan saya di awal 100 hari kepemimpinan saya menjadi Kepala Staf Angkaan Laut, adalah terciptanya sebuah organisasi yang bisa berakselerasi dan multi fungsi dengan sangat baik. _Hal itu_ untuk kemajuan TNI Angkatan Laut yang kita cintai dan banggakan ini,” ucap Kasal di depan para undangan.
Selain itu, sambung Kasal, TNI Angkatan Laut pastinya ingin dan tumbuh pesat menjadi Angkatan laut yang besar serta diperhitungkan oleh dunia. “Dengan adanya Armada baru yang telah diresmikan Panglima TNI, akan menjadi tuntutan besar baik secara materiil maupun personel untuk menambah kekuatan Armada TNI AL di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini,” tegas Kasal.

Kasal menyebutkan, pengalaman dari senior maupun sesepuh telah banyak berbicara di kancah dalam dunia kemiliteran.Untuk itu Kasal sebagai pucuk pimpinan di TNI AL mengharapkan sumbang sih ide atau pemikiran-pemikiran yang brilliant. “Untuk menyemangati kami sebagai prajurit matra laut dan tentu demi jayanya TNI AL mengawal Ibu Pertiwi yang sangat kitai cintai ini,” tutup Kasal dalam sambutannya.

Para Dankormar dari masa ke masa dari sekian yang hadir begitu antusias dan semangat memberikan pesan dan wejangan, penyampaian yang ringkas, jelas, padat, dan sangat berbobot dari sekian penekanan oleh para sesepuh Korps Marinir tersebut. 
Tak hanya itu, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.Tr (Han) juga mengucapkan rasa terima kasih dan bangganya kepada Kasal sudi untuk mampir di kantin Marijo’s sekaligus bersilaturahmi dengan para Dankormar dari masa ke masa. (sg/dispenmar)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda