sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kasus Kecelakaan di Kelurahan Parit Culum Muara Sabak Berakhir Damai



Muara Sabak, Larast Post - Bertempat di ruangan Kanit Laka Lantas Polres Tanjung Jabung Timur, masalah  kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kelurahan Parit Culum –Muara Sabak yang menimpa Jon Alfendy, warga Petaling Jaya yang mengendarai Mitsubishi Pajero Dakkar BH 1146 HQ dengan sepeda motor Mega Pro BH 4741 TR yang dikendarai Ramli, Warga Parit Culum, dapat diselesaikan dengan damai.

Pihak keluarga Ramli yang diwakili anak Jaka, mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima Kasih kepada Jon Alfendy yang telah membantu orang tua mereka.

Sementara, pihak Jon Alfendy yang diwakili pengacara dari Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum Humaniora mengatakan, “Kami juga berterima kasih kepada keluarga bapak Ramli yang mau berdamai dan mengerti keadaan klien kami.”

”Biaya pengobatan yang kami berikan adalah bentuk kepedulian kami terhadap bapak Ramli dan harapan kami semoga  bapak Ramli cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi,” terangnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Tanjung Jabung Timur AKP Tesmirizal kepada Larast Post,  mengaku senang senang dengan perdamaian ini. (ery)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda