sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

Olah Raga

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

» » Konser Incess 10 Tahun Jambul Khatulistiwa

Syahrini
Jakarta, Larast Post - Konser “Journey of  Syahrini” (JOS) yang akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Jakarta, pada Kamis (20/9/18) pukul 20.00 wib. 

Mengusung tema “Music & Comedy Show” pertunjukan konser itu akan menjadi sebuah hiburan yang memukau. Perpaduan antara live performance dan unsur hiburan Comedy dari Princess Syahrini akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya hingga saat ini. 

Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment mengatakan, kurang dari sebulan konser Journey Of Syahrini (JOS) akan diselenggarakan semaksimal mungkin. "Totalitas dari Syahrini akan dituangkan pada hari istimewa Princess Syahrini tanggal 20 September nanti," ucapnya.

Sebagai penyelenggara yang dipercaya Incesss, Berlian Entertainment saat ini telah intensif mempersiapkan produksi baik dari tata panggung dan tata cahaya yang telah di konsepkan untuk pertunjukan musik seni dan tawa dari Syahrini.

"Kita juga sedang ‘on progress’ memadukan set aransemen musik yang berbeda beserta konten kreatif yang akan kami siapkan sebanyak 6 materi," ujarnya lagi.

Dino menyebutjan, intinya pertunjukan tersebut bukan konser biasa, tapi ‘Pertunjukan Musik, Seni dan Tawa’. "Untuk penjualan tiket masih tersedia melalui website resmi kami di www.berlianentertainment.com," terang Dino.

Princess Syahrini mengungkapkan, seutuhnya untuk persiapan Incesss konser nanti Insya Allah Incesss siap menghibur penggemar Incesss. 

"Konser ini untuk merayakan perjalanan Incesss satu dekade di karir musik, konser dan show sih sudah biasa ya, Incesss ingin bersuka cita melalui pertunjukan musik, seni dan tawa, di jamin selebrasi 10 tahun Incesss akan seru di JOS (Journey of Syahrini) nanti," aku Syahrini. 

Pada kesempatan nanti Incesss akan menggunakan Head Piece terbesar di dunia karya Designer Bridal Accessories ternama dunia Rinaldi Yunardi yang heboh tentunya di #10TahunJambulKhatulistiwa. "Penasaran kan… seperti apa ‘Head Piece terbesar di dunia’ yang akan Incesss pakai nanti?,” imbuh Syahrini. 

Darshan Pridhnani selaku Managing Director dari Hype Festival mengatakan, Incesss sangat unik dan istimewa menuai kontroversi di dunia showbiz. "Seperti ketika tiket ‘Incesss Seat’ yang harga 25 juta habis terjual sangat heboh, kemudian kita buka kelas ‘Hot Seat’ yang 15 juta juga sold out," ucap Darshan. 

Pertunjukan nanti akan menjadikan paling berbeda dari konser-konser yang ada, selain memadukan unsur pertujukan musik dan komedi di atas panggung. Incesss akan menyayikan lagu baru. Di mana lagu ini dibuat based on kehebohan dari bully-an netizen mengenai Incesss, she will do her way organically to entertain her fans and rocking the stage! ”.

Dapatkan tiket konser “Journey of Syahrini” hanya diwww.berlianentertainment.com

Untuk hotline dan info lengkap hubungi +62 878-8826-5797 

Harga tiket konser (Normal Price):

Silver   : Rp.   498.000.-
Gold     : Rp.   989.500.-
Platinum : Rp. 1.643.000.-
VIP      : Rp. 3.823.000.-
Diamond  : Rp. 5.458.000.-

*) harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya administrasi tiket.
(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda