sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Lanud Suryadarma Mengikuti Pameran Subang Expo 2018

Plt.Bupati Subang dan Kejari Serta Anggota Suryadarma Poto Bersama Di Stand TNI AU Suryadarma Subang Expo 2018
Subang, Larast Post - Pangkalan TNI AU Suryadarma turut berpartisipasi mengikuti pameran pembangunan Kabupaten Subang“ Subang Expo 2018” dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 dan 18 Tahun Asian Games, yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Subang, di lapangan Bintang Kabupaten Subang, Senin (6/8/2018). 

Kegiatan pameran Subang Expo 2018 yang di ikuti oleh 89 peserta dari 31 Dinas, 30 kecamatan dan 28 perusahaan BUMN/swasta yang berada di Kabupaten Subang, dan juga diikuti oleh TNI dan Polri termasuk Lanud Suryadarma, yang diselenggarakan selama tujuh hari mulai tanggal 6 sampai dengan 12 Agustus, yang dibuka oleh Plt.Bupati Subang H. Ating Rusnatim dan dihadiri oleh para pejabat muspida Kabupaten Subang, TNI dan Polri serta tokoh masyarakat.
Pembukaan Subang Expo ditandai dengan pemukulan gong oleh Plt. Bupati Subang, yang didampingi oleh ketua DPRD Kabupaten Subang Ir Beni Rudiono, Forkopimda Subang dan para panitia penyelenggara, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi setiap stand yang mengikuti Subang Expo 2018.
Dalam sambutannya Plt. Bupati Subang mengatakan, pameran Subang Expo diselenggarakan dalam rangka kegiatan menyambut HUT RI ke-73 dan perhelatan ASIAN Games dengan harapan mempunyai nilai tambah kekompakan antar pemerintah kabupaten subang dengan masyarakat dan semua elemen”,ujarnya
Lebih lanjut dikatakan, bahwa kegiatan ini juga semoga dapat membantu memasarkan produk-produk yang dipamerkan, sehingga seluruh masyarkat mengetahui produk Subang, sehingga produk subang akan terangkat dan terkenal, sehingga dapat meningkatkan perekonomian para pelaku usaha”,tambahnya.
Pada pameran ini, TNI AU yang diwakili Lanud Suryadarma menampilkan sejumlah miniatur pesawat tempur, angkut dan heli serta pesawat Aeromodelling, Manekin (boneka patung) menggunakan pakaian Paskhasau dan penerbang TNI AU. Untuk menambah daya tarik pengunjung, Suryadarma juga menampilkan para penerbang muda TNI Angkatan udara, prajurit Paskhasau dan juga menyajikan audio visual yang menanyangkan film-film tentang kedirgantaraan dan Airobatic pesawat TNI Angkatan Udara.
Dengan keikutsertaan TNI Angkatan Udara pada pameran ini, diharapkan dapat meningkatkan minat dirgantara bagi para pemuda/pemudi Indonesia khususnya di Kabupaten Subang untuk menjadi prajurit TNI Angkatan Udara. (Sodikin)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda