sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Menteri ATR/Kepala BPN Lantik 42 Pejabat Struktural

Pejabat Kementerian ATR/BPN yang dilantik
Jakarta, Larast Post - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan A Djalil melantik Pejabat Struktural Kementerian ATR/BPN, pada Rabu (1/8/2018), di Aula Prona Lantai 7 Gedung Kementerian ATR/BPN.

42 Pejabat Struktural yang dilantik itu, terdiri dari 19 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 23 Pejabat Administrator, dan  dari 19 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama itu, 5 di antaranya adalah hasil lelang terbuka beberapa waktu yang lalu.

“Ada beberapa orang lagi yang akan dilantik menunggu purna tugas pejabat sebelumnya,” ujar Sofyan.

Sofyan mengatakan, tantangan tugas Kementerian ATR/BPN saat ini sangat berat, sehingga diharapkan pejabat yang hari ini dilantik dapat menunjukan performa yang baik dalam bekerja.

Selain itu, lanjut Sofyan, pejabat harus bersedia untuk dievaluasi sesuai dengan pakta integritas. “Kita baru saja melakukan evaluasi kinerja Kepala Kantor Wilayah, dan hasilnya ada yang bagus sekali performanya dan ada yang kurang sekali, maka dari itu kepada yang kurang kami beri kesempatan untuk melakukan pensiun dini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sofyan menyebutkan, Kementerian ATR/BPN saat ini menilai kinerja pegawai dengan Key Performance Indicators (KPI), sehingga tidak ada yang bisa promosi karena factor keberuntungan, melainkan benar-benar dapat dipertanggungjawabkan. 

“Saya pikir rekrutmennya dari Panitia Seleksi cukup bagus. Saudara yang dipilih adalah orang-orang yang tepat pada tempatnya,” tegasnya.

Kejar Target

Terkait penyelesaian target Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), Sofyan meminta seluruh pejabat yang dilantik terutama para Kepala Kantor Wilayah agar bekerja secara kreatif dan inovatif sehingga target PTSL dapat selesai dan kualitas pelayanan rutin juga tidak berkurang. 

"Kantor Pertanahan Kota Bandung bisa melakukan hal tersebut. PTSL berhasil dan kualitas pelayanan publiknya juga meningkat,” ungkapnya.

Disebutkan, jika nanti dalam hasil verifikasinya Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyetujui peningkatan Tunjangan Kinerja menjadi 70%, hal itu salah satunya karena kontribusi dari Kantor Pertanahan Kota Bandung. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda