sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Nur Alamsyah Bersama FS.Farkes.R Sambut Long March Pendukung Prabowo Subianto


 Federasi serikat pekerja Farmasi dan kesehatan reformasi (FS.FARKES.R), KSPI saat melakukan long march

Bekasi, Larast Post - Federasi serikat pekerja Farmasi dan kesehatan reformasi (FS.FARKES.R), KSPI mendukung calon presiden Prabowo Subianto yang melakukan long march telah tiba di kota Bekasi, Kamis (9/8) siang.

Sebelum memasuki wilayah Kota Bekasi, aksi long march itu disambut Caleg Dapil 1 (Bekasi Timur & Bekasi Selatan ) Kota Bekasi rekomendasi KSPI Nur Alamsyah di depan PT. Sinde Budi Sentosa - Bekasi.

Dalam rombongan tersebut nampak caleg untuk DPR RI Obon Tabroni bersemangat didampingi Ketua Umum FS. Farkes / R Bung Idris Idham.

Selain itu juga nampak Pramucahya Purwanto, caleg yang direkomendasikan KSPI sebagai DPR RI dari Dapil Surabaya dan Sidorarjo, Jawa Timur.

Para peserta longmarch yang mulai memasuki daerah Kota Bekasi menuju Jakarta ini rencananya akan melewati Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan yang nanti akan disambut dan dijamu DPP FS Farkes/R untuk beristirahat di daerah Jakarta Timur.

Peserta  long march  diikuti buruh antara lain, Purwakarta, Karawang dan Bekasi.

Tak hanya itu, juga pada tanggal 10 Agustus besok akan disambut 20 ribu buruh di Jakarta sekaligus mengantar pendaftaran Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden ke kantor KPU Pusat.

Dengan menggunakan kaos bertagar #2019GantiPresiden juga terlihat antusisme warga yang dilewati para peserta longmarch ini disambut meriah sekaligus mendukung penuh Prabowo Subianto sebagai Presiden 2019.

Sementara itu kondisi lalin pada saat long march nampak kondusif aman dan lancar. "Karena kami bersosialisasi dengan masyarakat dan polisi setempat agar tidak mengganggu aktivitas lalu lintas," pungkas Alamsyah bacaleg Dapil 1 Kota Bekasi. (Bayu.R)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda