sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Panitia Optimis Tiket Asian Games akan Banyak Terjual


Jakarta, Larast Post - Antusias 
masyarakat terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018 kian tinggi.  

Asian Games telah menjadi perhatian masyarakat kerana ini merupakan sebuah perhelatan terbesar di Asia dan bersejarah bagi bangsa Indonesia. 

Tingginya antusias masyarakat dapat dilihat dari terus meningkatnya pembelian tiket Asia Games 2018 baik untuk menonton pertandingan maupun menonton upacara pembukaan. 

Tiket yang sejak 30 Juni 2018 dijual melalui KiosTix, mitra pengelolaan tiket Asian Games 2018 hingga hari ini terus menunjukan grafik positif.

Menurut Erick Thohir, Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018, melihat antusias dan minat masyarakat yang tinggi seperti ini, pihaknya sangat optimis akan banyak tiket yang terjual terutama untuk tiket upacara pembukaan Asian Games 2018.

Meski begitu,  dalam memberikan kesempatan lebih luas bagi masyarakat untuk berpartisipasi dan merayakan Asian Games secara langsung,  Panitia Pelaksana Asian Games 2018 mengeluarkan berbagai promosi yakni promo pelajar, tiket terusan, potongan harga hingga doorprize. Pelajar atau generasi muda inilah yang harus menjadi saksi utama dan terinspirasi dari kehadiran Asian Games di tanah air, sehingga mampu membawa Indonesia ke level yang lebih tinggi di berbagai bidang. 

"Oleh karena itu, panitia mengeluarkan promo bagi pelajar, dengan hanya menunjukan kartu pelajar atau mahasiswa akan mendapatkan potongan 15%. Promo ini hanya berlaku di pop-up store Asian Games 2018 hingga 10 Agustus 2018," sambungya. 

Ditambahkannya, sosialisasi mengenai promo pelajar telah dilakukan semenjak awal minggu melalui media sosial yang merupakan sumber informasi utama bagi generasi muda saat ini. 

"Untuk memudahkan masyarakat yang ingin menonton banyak pertandingan di Asian Games 2018, Panitia Pelaksana mengeluarkan tiket terusan yang dapat diakses melalui website resmi Asian Games atau KiosTix. Tiket terusan tersebut tersedia mulai dari menonton Opening, pertandingan hingga Closing Ceremony dengan kategori seating yang paling rendah."

Selanjutnya, Panitia Pelaksana bersama dengan official prestige partners, yaitu Bank Mandiri, BRI dan BNI memberikan berbagai potongan harga tiket dari 10% hingga 72% apabila membeli tiket melalui produk yang dike|uarkan oleh bank tersebut. 

"Panitia Pelaksana Asian Games 2018 sangat mengapresiasi masyarakat yang datang untuk menonton langsung pertandingan-pertandingan di Asian Games 2018 Jakarta Palembang," cetusnya. 

Oleh karena itu, cetusnya, panitia akan mengundi nomor unik yang tertera pada tiket fisik dan memilih secara acak 122 nomor pemenang hadiah doorprize. Periode Pengundian doorprize Asian Games akan dilangsungkan selama perhelatan akbar tersebut berlangsung. hingga 2 September. (wan

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda