sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » PDAM Bagi Sembako dan Bedah Rumah

Jajaran PDAM Kab Malang saat membantu melakukan bedah rumah.

Malang, Larast Post - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Malang dalam rangkaian kegiatan Bakti Sosial Menata Desa (Bina Desa) membagikan 50 paket sembako, Rabu (1/8/2018).

Pembagian paket sembako gratis tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang kepada masyarakat, terutama pada kaum dhuafa dan masyarakat yang tidak mampu. 
       
Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Humas PDAM Kabupaten Malang Eko Priyo Ardianto mengatakan, dalam kegiatan bina desa yang berlangsung di Desa Putukrejo Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang selama 2 hari tersebut pihaknya membagikan 50 paket sembako gratis untuk warga yang tidak mampu. 
     
Kata Eko, selain itu, PDAM Kabupaten Malang juga melakukan bedah rumah sebanyak 2 unit.

Khususnya pada pembagian sembako lanjut dia, adalah wujud kepedulian Pemkab Malang kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang tidak mampu. 
       
Tujuannya agar pemerintah semakin dekat dengan masyarakat melalui cara berbagi dan kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin PDAM Kabupaten Malang. 

“Sementara, untuk kegiatan bedah rumah sebanyak 2 unit, yang mendapat giliran kali ini yakni rumah milik Bapak Hasan Bisri dan H.Firdaus, masing-masing bertempat di Rt 09/03 Desa Putukrejo,” tutup Eko. (ed)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda