sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Peringatan HUT RI di Kecamatan Bekasi Timur Berlangsung Meriah


Bekasi,  Larast Post – Peringatan HUT RI ke 73 yang digelar di Gedung Serbaguna Global Persada Mandiri Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Minggu (26/8/2018) berlangsung meriah. 

Acara itu dihadiri Kadis Lingkungan Hidup, Anggota DPRD, unsur FKRW, Tokoh Agama, para Lurah , Unsur pemuda, ormas, para caleg serta undangan. 

Kegiatan itu juga diwarnai  pemotongan tumpeng yang dilakukan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi dan  selanjutnya diserahkan kepada Ketua FKRW Bekasi Timur yang juga selaku ketua Panitia yang didampingi oleh Yusrizal, SH sebagai Sekretaris panitia dan juga selaku Ketua RW 013 Kel. Durenjaya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Jumhana Luthfi  mengatakan, "73 tahun kita sudah merdeka, dan dalam kurun waktu itu pula kita mengisi kemerdekaan secara bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini."

"Cita–cita untuk mewujudkan Kota Bekasi yang maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinnekaan, sesuai Undang-Undang Dasar 1945," tandasnya. 

"Kita ingin maju, dalam pengertian kita ingin mewujudkan masyarakat Kota Bekasi menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, serta mampu berdaya saing dalam kompetisi global yang semakin ketat," tukasnya. 

Ditambahkannya, religius dan bersatu dalam kebhinekaan tunggal ika memberi pemahaman bahwa perbedaan bukan sesuatu yang perlu diperdebatkan, tetapi adalah sesuatu yang patut disyukuri sebagai karunia dari Allah SWT.

"Semuanya ini tentunya dapat kita raih, melalui kerja keras, tekad dan semangat yang tidak boleh mengenal lelah dan putus asa, juga yang teramat penting adalah kebersamaan seluruh komponen masyarakat di daerah ini," terang Jumhana Luthfi. 

Oleh karena itu, sambungnya, malam syukuran HUT Kemerdekaan RI ini momentum penting bagi rakyat Indonesia. Menurutnya, usia 73 tahun sudah tentu merupakan saat yang matang untuk merefleksikan diri sejauh dan sebanyak apa capaian-capaian yang telah dilakukan dalam mengisi kilas sejarah sebagai cita-cita mulia para pendiri bangsa ini.

Dalam kesempatan tersebut Camat Bekasi Timur, Gutus Hermawan Eka Permana memberikan piagam penghargaan dan piala kepada Ketua Posyandu Bunga Tanjung 3  RW 013 Kelurahan Durenjaya yang telah menjuarai Lomba Posyandu 

Sementara, Sekretaris Panitia HUT RI, Yusrizal, SH yang juga Ketua RW 013 Kel. Durenjaya, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Ketua RW se Kecamatan Bekasi Timur, camat,  yang telah menyukseskan acara itu. (bayu

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda