sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Peringatan Puncak HUT ke 72 Jalasenastri di Puspomal

Danpuspomal Kolonel Laut (PM) DR. Nazali Lempo saat menyaksikan penyerahan tumpeng pada peringatan HUT ke 72 Jalasenastri.
Jakarta, Larast Post - Organisasi istri-istri prajurit TNI AL (Jalasenastri) menggelar acara puncak peringatan HUT ke-72 Jalasenastri yang dibuka Ketua CBS Jalasenastri Puspomal Ny. Wiwik Nazali di Lapangan tembak Indoor Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara,  Rabu (28/8).

Pada kesempatan tersebut dihadiri Komandan Puspomal Kolonel Laut (PM) DR. Nazali Lempo S.H.,M.H. selaku Pembina CBS Jalasenastri Puspomal. 

Dalam rangkaian HUT Ke-72 Jalasenastri, sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya, ziarah, anjangsana, bakti sosial, donor darah. 

Tak hanya itu juga digelar lomba MC serentak seluruh pengurus anggota Jalasenastri Wilayah Barat dan Timur, olah raga bersama, lomba masak nasi goreng, lomba bakiak, lomba balap karung, lomba hijab kreasi, Puspomal Idol serta lomba kebersihan dan kerapihan taman. 

Peringattan HUT ke 72 Jalasenastri pada tahun ini bertemakan “Jalasenastri Bertekad Mengedepankan Kepedulian Sosial, Pendidikan Anggota Yang Berkualitas Serta Kesejahteraan Keluarga Prajurit Guna Menciptakan Ketahanan Keluarga Sebagai Landasan Ketahanan Bangsa”. Tegasnya 

Kegiatan diawali dengan acara tatap muka Pembina dan Ketua CBS Jalasenastri Puspomal dengan seluruh anggota CBS Jalasenastri Puspomal. 

Dalam sambutannya Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji yang dibacakan oleh Ketua CBS Jalasenastri Puspomal menyampaikan, 72 (tujuh puluh dua tahun) adalah umur yang menunjukkan kematangan organisasi. "Dengan berbagai suka dan duka serta pengalaman yang dilalui, masih panjang," paparnya. 

Perjalanan yang harus ditempuh untuk mengarungi dan mengisi serta meneruskan apa yang sudah dicapai guna mewujudkan organisasi dalam membantu meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan dan kesejahteraan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI Angkatan Laut beserta keluarganya. 

“Dirgahayu Jalasenastri ke-72 semoga semakin jaya di masa yang akan datang,” tandasnya. 

Hal senada disampaikan Danpuspomal selaku Pembina CBS Jalasenastri Puspomal  " peringatan ulang tahun Jalasenastri pada hakekatnya memiliki makna penting, disamping sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa juga merupakan refleksi dari tekad dan semangat anggota Jalasenastri untuk tetap melestarikan nilai-nilai luhur yang ada sejak keberadaan dari pendiri organisasi Jalasenastri. Ujarnya
  
Acara puncak Peringatan HUT ke-72 Jalasenastri ditandai dengan pemotongan tumpeng HUT Ke-72 Jalasenastri dan diberikan kepada anggota Jalasenastri tertua kepada Ny. Sutamiyati Utomo yang menikah pada tahun 1986 dan anggota Jalasenastri termuda yaitu Ny. Elinda Taufan yang baru menikah sebulan lalu.

Pemberian tumpeng kepada Ketua Jalasenastri Puspomal dari masa ke masa, serta menampilkan tari zapin oleh putra-putri anggota Puspomal, Jalavoice, tari kreasi Medley Nusantara oleh anggota CBS Jalasenastri Puspomal dan fashion show dari Shiva butik sukabumi. 

Perlu diketahui puncak HUT Ke-72 Jalasenastri sebenarnya jatuh pada tanggal 27 Agustus 2018 (sehari sebelumnya acara tersebut.(Egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda