sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Peringati Hari Ulang Tahun Ke-31, Bekmatpus Gelar Baksos

Kadisrendal Letkol Kal Suhendro mewakili Kabekmatpus saat kunjungan ke panti asuhan Al Fatah mandiri di bilangan Jakarta Timur.
Jakarta, Larast Post - Memperingati hari ulang tahun ke-31, Perbekalan Materiel Pusat (Bekmatpus)  Dinas Materiel Angkatan Udara (Dismatau) menggelar serangkaian kegiatan diantaranya bakti sosial (baksos) ke panti asuhan Yayasan Al Fatah Mandiri, Jakarta Timur, Kamis (30/8).

Kadisrendal Letkol Kal Suhendro mewakili Kabekmatpus dalam sambutannya mengatakan, baksos tahun ini merupakan wujud syukur keluarga besar Bekmatpus di usia ke 31 dan ingin berbagi kasih dengan memberikan cendera mata dan santunan kepada anak yatim.

"Harapan ke depannya, semoga jalinan silaturahmi ini semakin erat dan Bekmatpus dapat lebih baik lagi di masa mendatang," jelasnya. 

Sedangkan pimpinan panti asuhan Al Fatah Mandiri yang diwakili kepala pengurus Yayasan Aris Purwito menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Bekmatpus atas silaturahmi dan bantuan yang diberikan kepada panti asuhan.

"Tanpa kita undang tanpa kita rencanakan, bisa singgah ke Yayasan Panti Asuhan Al Fatah yang sangat kecil dan sederhana ini.  Semoga yayasan dapat terus memberikan bekal ilmu kepada seluruh anak asuh pada seluruh jenjang pendidikan untuk menghadapi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi," ujar Aris.(sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda