sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » PPAL Peringati Hari Jadi Ke-32

Ketika penyerahan cinderamata oleh Kasal yang diwakili Wakasal kepada Laksda TNI (Purn) Imam Muharram alumni Akademi Angkatan Laut Angkatan ke-1 yang pernah memperoleh penghargaan Bintang Gerilya.


Jakarta, Laras Post - Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) memperingati Hari Jadi ke-32 dihadiri Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI A. Taufiq R mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., yang dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Laksamana Madya TNI (Purn) Djoko Sumaryono di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (23/8).

Pada peringatan hari jadinya yang ke-32 tahun ini, PPAL mengambil tema, “Dengan semangat proklamasi kemerdekaan RI kita mantapkan kerukunan keluarga besar PPAL".

Kasal, dalam amanat yang dibacakan oleh Wakasal menyampaikan bahwa Hari Jadi ke-32 Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Laut (PPAL) mengingatkan kembali kepada kita semua, bahwa TNI yang sejak awal kelahirannya memposisikan diri sebagai tentara pejuang, tentara rakyat dan tentara nasional telah menyatukan cita-cita kemerdekaan sebagaimana termaktub dalam pembukaan UUD 1945 melalui Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

"PPAL sebagai "Rumah Gagasan", memiliki peranan dalam pembangunan TNI Angkatan Laut ke depan dan secara konsisten memberikan dharma baktinya kepada negara melalui pemikiran dan gagasannya. Selain itu, para Purnawirawan Angkatan Laut yang merupakan para senior tidak pernah surut dan tetap tulus ikhlas serta semangat dalam memberikan kontribusinya kepada almamater dan beliau-beliau masih memegang teguh janjinya sebagai prajurit TNI /TNI AL" ujar Wakasal.


Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Umum PPAL Laksdya TNI (Purn) Djoko Sumaryono menyampaikan ucapan terima kasih karena masih dapat berkumpul pada Hari Jadi PPAL ke-32 dalam suasana HUT Kemerdekaan RI ke-73. Pertemuan ini merupakan pelaksanaan dari visi misi pertama PPAL yaitu kerukunan, kebersamaan dan mewujudkan kesejahteraan bagi keluarga besar PPAL.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan cinderamata oleh Kasal yang diwakili Wakasal kepada Laksda TNI (Purn) Imam Muharram alumni Akademi Angkatan Laut Angkatan ke-1 yang pernah memperoleh penghargaan Bintang Gerilya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni para mantan Kasal dan mantan Ketua Umum Jalasenastri dari masa ke masa, para sesepuh TNI Angkatan Laut, para Pembina dan Dewan Pertimbangan PPAL, para Pengurus Pusat dan Wilayah dan Rayon PPAL, Para Pengurus Pusat Wilayah, Rayon PPAL dan Segenap warga PPAL, Pejabat Utama Mabesal, para Pemimpin Kotama TNI Angkatan Laut.(sg/Dispenal)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda