sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

Olah Raga

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

» » Presiden Jokowi Saksikan Atlet Panahan Beraksi

 Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Ketua INASGOC Erick Thohir, dan Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Siti Hediati Soeharto ketika menyaksikan cabang olahraga panahan Asian Games 2018 di Lapangan Panahan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (28/08)
Jakarta, Laras Post - Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, menyaksikan cabang olahraga panahan Asian Games 2018 di Lapangan Panahan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (28/08). Saat itu srikandi Indonesia Diananda Choirunisa tampil pada babak final nomor recurve perorangan putri.

Saat Presiden tiba sekira pukul 10.00 WIB, pertandingan yang mempertemukan Diananda dengan pemanah China Xinyan Zhang tengah berlangsung. Diananda sendiri harus puas dengan medali perak setelah kalah dari lawannya dengan skor 7-3.

Persaingan ketat antara Diananda dan Zhang sudah terjadi sejak tiga babak awal. Zhang merebut set pertama setelah mendapatkan nilai sempurna 30 dari tiga kali tembakan, sedangkan Diananda mendapatkan nilai 28.

Srikandi Indonesia Diananda Choirunisa dengan pemanah China Xinyan Zhang ketika beraksi
Pada set kedua, keduanya berbagi angka setelah sama-sama mencatatkan nilai 28. Diananda berhasil menyamakan kedudukan di set ketiga setelah unggul 28-27. Set keempat dan kelima menjadi milik Zhang sekaligus memastikan medali emas tambahan bagi kontingen China.

Seusai pertandingan final tersebut, giliran pemanah putra Indonesia Riau Ega Agatha beraksi. Di pertandingan perebutan medali perunggu nomor recurve perorangan putra, dia menang telak 6-2 atas pemanah Kazakhstan, Abdullin Ilfat.

Pemanah asal Surabaya itu juga meminta maaf atas tidak beruntungnya tim panahan meraih medali emas Asian Games 2018. "Saya hanya bisa meminta maaf karena kami belum bisa meraih medali emas di sini," ujarnya.

Saat menonton pertandingan, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana tampak didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Ketua INASGOC Erick Thohir, dan Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Siti Hediati Soeharto.

Selesai menonton pertandingan, Presiden dan Ibu Iriana meninggalkan tempat acara sekira pukul 10.30 WIB (her/sg).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda