sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Presiden Silaturahmi Di Kantor PP Muhammadiyah

Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki ketika bersilaturahmi ke Kantor Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah di kawasan Menteng, Jakarta kamis (23/08)

Jakarta, Laras Post - Presiden Joko Widodo pagi ini, Kamis (23/08) bersilaturahmi dengan sejumlah Pimpinan Muhammadiyah. Kepala Negara mendatangi Kantor Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah di kawasan Menteng, Jakarta. Selain silahturahmi Kepala Negara (Jokowi - Red) juga sekaligus menyerahkan 2 hewan Kurban (sapi jenis Limosin, dan jenis Ongol Peranakan), yang diterima langsung Ketua PP Muhammadiyah, Haedar Nashir.

"Ini saya serahkan hewan kurban kepada PP Muhammadiyah untuk disembelih dan dibagikan sesuai dengan syareat. Mohon bisa diterima". Ujar Presiden ketika menyerahkan 2 hewan kurban tersebut.

Presiden Jokowi ketika silahturahmi di Kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah dengan didampingi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki.

Sapi jenis limosin dari Presiden Joko Widodo yang diserahkan kepada PP Muhammadiyah, Kamis (23/8/2018).
Bersama dengan jajaran Pengurus PP Muhammadiyah, Presiden membicarakan sejumlah hal, termasuk soal ekonomi berkeadilan, bank syariah, serta redistribusi aset.

"Berbicara banyak hal terutama yang berkaitan dengan ekonomi yang berkeadilan, kesehatan utamanya dalam pelaksanaan BPJS Kesehatan, bank syariah, dan redistribusi aset. Tadi kami bicarakan secara khusus di dalam. Termasuk juga kesehatan perempuan dan anak, hal yang sangat penting yang juga menjadi perhatian Muhammadiyah," ujar Presiden seusai pertemuan.

Kepala Negara menyambut baik usulan-usulan yang diberikan oleh para Pengurus Muhammadiyah dalam pertemuan itu. Sejumlah usulan yang disampaikan menurutnya dapat langsung dilaksanakan pemerintah.

"Saya kira saran-saran yang diberikan dari Muhammadiyah sangat bagus. Ada yang bisa langsung kita laksanakan, tapi juga ada yang harus kita rencanakan dan mungkin kita anggarkan pada tahun-tahun berikut," tutur Presiden Jokowi, kepada wartawan (her/sg).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda