sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Sambut HUT RI ke-73, HSP Harapan Indah Gelar Donor Darah


Bekasi, Larast Post - Hotel Santika Kota Harapan Indah (KHI) menggelar aksi donor darah dengan mengajak warga sekitar untuk ‘meriahkan’ semangat  Hari Kemerdekaan RI ke 73. Kegiatan donor darah tersebut berlangsung di Sanggabuana ballroom Hotel Santika KHI, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/8).

Pada kegiatan itu sebanyak 164 orang peserta hadir untuk aksi krmanusiaan itu dengab sukarela yang dimulai pukul 10.00 hingga 13.00 WIB.

Public Relations Gratia Vika Maharani mengatakan, dari 164 orang yang hadir, ada 104 orang yang lolos diambil darahnya dan 60 orang tidak lolos. "Golongan darah O merupakan golongan darah terbesar yang berhasil didapatkan dan yang paling sedikit golongan darah AB," ucap Vika.

Hotel Santika Premiere KHI menggandeng pihak Palang Merah Indonesia (PMI) dan Rumah Sakit Citra Harapan.

Vika menyebutkan, selain melaksanakan kegiatan donor darah dilakukan juga pengecekan kesehatan gratis. "Pengecekan gratis yang diberikan diantaranya cek asam urat, cek tensi darah, cek gula darah sewaktu, cek kadar lemak dalam tubuh, cek mata, hingga konsultasi dokter dan cek potensi virus HIV," jelas Vika dalam siaran persnya.

Warga sekitar Kota Harapan Indah cukup antusias dengan kegiatan donor darah dan pengecekan kesehatan gratis tersebut. Terlebih pada kesempatan itu diberikan pula lucky draw berupa goodie bag, tempat kartu nama, mug, hingga voucer berenang di Harapan Indah Club.

Vika berharap berharap kegiatan ini akan terus berkesinambungan dan memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan darah.

Hotel Overview
Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi adalah hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jl. Harapan Indah Bulevar No. 10-12 Medan Satria, Kota Harapan Indah – Bekasi. Hotel yang dibuka pada 25 April 2014 ini, memiliki 152 kamar, dengan fasilitas Ballroom yang dapat menampung hingga 2.000 orang, Meeting Rooms, Restoran, Lobby Lounge, Sky Lounge, Pusat Layanan Kebugaran, Kolam Renang, Ruang Karaoke, Lapangan Tenis, Lapangan Badminton, Tempat Bermain Anak, Kolam Rendam Air Panas & Air Dingin, serta Layanan Gratis Wi-Fi disetiap kamar dan seluruh area publik.(sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda