sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » SMAN 108 Jaksel Sambut Siswa Baru

Kasubag TU SMAN 108 Jakarta Marjodo, Spd.

Jakarta, Larast Post – Rabu (16/7/2018) lalu adalah hari pertama masuk siswa baru di SMAN 108 Jakarta Selatan.

Kasubag TU SMAN 108 Jakarta Marjodo, Spd, mengatakan, hari pertama masuk siswa baru dibarengi dengan saling bersalaman antara guru dan siswa. ‘”Di jenjang pendidikan SMA, semestinya hal ini diimplementasikan kepada masyarakat sebab pendidikan merupakan fundamen dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tandasnya.

Marjodo mengutarakan, di tahun pembelajaran 2017/2018 ini sekolah yang berlokasi di Jalan Kesadaran Ulujami RT06/RW01 Pesanggrahan Jakarta Selatan itu terus berupaya menciptakan lingkungan sekolah bersih, sehat, indah dan nyaman serta diharapkan menjadi sekolah percontohan yang menyenangkan,” ujarnya.

Dia berharap staf pengajar serta segenap pihak lingkungan sekolah meningkatkan kinerjanya. Serta  menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, sehingga dapat mendukung tugas pokok.

“Melayani selalu dengan lapang dada. Pelayanan yang prima harus bekerja iklas selama 3 tahun ini. Dan di tahun ini memperketat aturan kedisiplinan dan tata tertib sekolah, sehingga menjadi sekolah berkualitas,” terangnya.

Dia juga berharap sekolah dapat menjalin hubungan dengan media. Dunia pers, sambungnya, diharapkan bisa membangkitkan semangat membangun mengembangkan dan memajukan pendidikan,  sehingga pada akhirnya bisa memunculkan siswa dan siswi  yang berprestasi. (alexa)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda