sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Tiga Pemenang True Wanderer 2018 Siap Menikmati Labuan Bajo


Jakarta, Larast Post - Akhirnya panitia True Wanderer 2018 (Pengembara sejati 2018) mengumumkan 3 nama pemenang yang berhak melakukan perjalanan gratis ke Labuan Bajo, 
Tak hanya itu, ketiga dari 15 finalis itu juga berhak mendapatkan uang tunai serta produk dari Wrangler senilai jutaan rupiah.

Para pemenang telah menjalani tantangan dari Wrangler selama 5 hari perjalanan dari tanggal 9-13 Mei 2018 ke destinasi pilihan mereka. 

Adapun peraih Juara Pertama, Baginda Sitto Siregar, juara Kedua Laurentius Edo, dan juara Ketiga didapuk Muhammad Samsul Hariz.

Ketiganya akan dipandu Asoka Remadja untuk menikmati keindahan Labuan Bajo selama 4 hari 3 malam, dari tanggal 9-12 Agustus 2018. 

Adapun Semua biaya akomodasi akan ditanggung oleh Wrangler sebagai komitmen dan apresiasi untuk anggota baru keluarga True Wanderer.

para juara dinilai pantas menjadi pemenang karena dilihat selama perjalanan, mereka menghadapi banyak tantangan yang harus mereka atasi. 

Pengalaman mereka didokumentasikan pada profil mereka di website Wrangler https://www.wrangler-ap.com/id-bh/truewanderer, di mana teman dan follower akan melihat dan memberikan vote. 

Sebelumnya tiga juri True Wanderer 2018 telah menseleksi dari 11.366 pendaftar dan keluar 15 orang finalis. 

Ketiga juri yang kompeten di bidangnya masing-masing itu antara lain, Arif Syahbani sebagai representatif dari para bikers. Renaldi Ahmad sebagai representatif photographer traveller serta Asoka Remadja sebagai representatif adventurer.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda