sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » TNI AL Gelar Kursus Kesekretariatan Tahun 2018

Kepala Sekretariatan Umum TNI Angkatan Laut (Kasetumal) Kolonel Laut (S) Poedji Santoso
Jakarta, Laras Post – TNI Angkatan Laut dalam hal ini Sekretariat Umum TNI Angkatan Laut (Setumal) menggelar kegiatan Kursus Kesekretariatan tahun 2018 yang dilaksanakan selama dua minggu, mulai dari tanggal 27 Agustus sampai dengan 7 September 2018. Kegiatan kursus ini dibuka secara langsung oleh Kepala Sekretariatan Umum TNI Angkatan Laut (Kasetumal) Kolonel Laut (S) Poedji Santoso, Senin (27/08) di Ruang Basement Setumal, Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur.

Kegiatan kursus kesekretariatan diikuti sebanyak 20 Personel yang terdiri dari Perwira dan Pegawai  Negeri Sipil (PNS) sederajat jajaran TNI Angkatan Laut. Kegiatan ini diselenggarakan guna meningkatkan kualitas kinerja personel kesekretariatan TNI Angkatan Laut, meningkatkan kemampuan dan keterampilan (Skills) khususnya kemampuan mengorganisasi, memproduksi dan mengelola tugas kesekretariatan secara terus menerus seiring perkembangan teknologi.

Dalam amanatnya Kasetumal  mengatakan bahwa, dalam rangka mendukung tugas TNI AL, personel harus memiliki kemampuan di bidang kesekretariatan yang terdiri dari administrasi umum (minu) TNI, manajemen kesekretariatan, penyenggaraan protokoler, pengelolaan undangan dan manajemen perkantoran,

“Dengan dimulainya kursus kesekretariatan ini, para peserta kursus diharapkan antusias dalam menggali dan mencari pengetahuan dalam bidang kesekretariatan dari para instruktur sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas di bagiannya”, ungkap Kasetumal Kolonel Laut (S) Poedji Santoso.

Pada kursus yang digelar selama 2 minggu ini, TNI AL melibatkan para tenaga professional dari ASMI Education Centre sebagai instruktur/ pengajar serta tenaga pengajar yang ada di lingkungan TNI AL. Turut hadir pada pembukaan kursus para pejabat terkait seperti Kasubdis Klaskatmil Disminpersal, Perwakilan dari Opsdik Disdikal, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Setumal. (sg/Dispenal)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda