sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Turnamen Catur Kapolres Karawang CUP II



Cikampek, Larast Post - Turnamen Catur Cepat Non Master Kapolres Cup II Karawang  2018, digelar pada Minggu (28/7) lalu.

Turnamen yang digelar di GSG Istanakana, Jalan Jendral Acmad Yani Cikampe, Jawa Barat, memperebutkan tropi Kapolres Karawang, berhadiah total Rp10 juta.

Perlombaan itu dihadiri sekitar 202 peserta dari berbagai daerah, seperti Jakarta, Karawang, Bogor, Purwakarta, Bandung, Majalengka, Tasikmalaya,  Bekasi,Tangerang, Depok, Sumedang, Cilacap, Bandung, Subang, Cirebon, IKD, Surakarta, Indramayu, Cikarang.

Menurut  Kapolsek Klari kompol H.Relisman Nasution, SH, MH,  selaku Ketua Pelaksana, turnamet catur  tersebut digelar dalam menyambut Hari Bhayangkari ke -72 .  “Melalui  kejuaraan  catur ini  kita tingkatkan sportifitas budi pekerti cinta Tanah Air. Dan kedepan, polisi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat agar semakin dekat dengan masyarakat,” terangnya.

Ditambahkannya,  turnamen ini sebagai upaya  menyalurkan sekaligus mengiringi  pecatur  yang berbakat dan berprestasi untuk mengikuti lomba di tingkat provinsi, nasional,  bahkan internasional.

“Dengan turnamen ini uji kemampuan atlit catur untuk berkompentisi tingkat nasional  bahkan Internasional   kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi,’’ ujarnya.
    
Ketua Percasi Karawang H.Relisman, SH, MH, berharap  pecatur Karawang   memiliki motivasi dengan semangat juang tinggi. (alex t)     

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda