sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » UD Amanah 2 Putri Menjual Hewan Qurban Berkualitas

Hewan qurban yang dijual UD Amanah 2 Putri.

Jakarta, Larast Post – Menjelang Hari Raya Idul Adha, penjual hewan qurban mulai marak. 

Salah satu tempat penjualan hewan qurban adalah UD Amanah 2 Putri. Tempat yang berlokasi di Jalan Raya Kp Kramat RT 05 RW 05, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi, Jawa Barat, ini menyediakan hewan qurban berkualitas dan bergaransi.

Harto, pemilik UD Amanah 2 Putri menyatakan pihaknya memberikan pelayanan terbaik kepada pembeli hewan qurban. 

“Saya selalu memberikan garansi kesehatan serta kualitas hewan qurban kepada para pelanggan,” ujarnya kepada Larast Post, Rabu (1/8/2018).

“Kami  juga memberikan pengantaran secara gratis untuk wilayah Jakarta dan Bekasi,” cetus Harto yang mengaku menggeluti usaha ini selama 5 tahun.  

Ditambahkannya, bila ada hewan qurban yang telah dibeli pelanggan mengalami sakit, pihaknya akan memberi ganti rugi. “Karena yang kami berikan kepada  pelanggan sesuai amanah dan juga untuk menjaga kepuasan konsumen,” papar Harto. 

Yang menarik lagi, aku Harto, pihaknya menyediakan dorprize kepada pelanggan berupa 2 buah sepeda motor Honda, handphone, serta hadiah hiburan. 

Berkat strategi usaha yang diterapkan dia bersyukur pelanggannya cukup banyak. “Alhamdulillah tahun ini pelanggan kami cukup banyak. Banyak pelanggan yang memberikan kepercayaan kepada kami,” urainya. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda