sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Untuk Capai Tujuan, DPUBM Tetap Terapkan Misi Dinas


Malang, Larast Post - Berdasarkan penetapan tujuan dan sasaran pada faktor-faktor kunci keberhasilan dari hasil akhir yang akan dicapai dalam jangka waktu tertentu dan menggambarkan arah strategi serta perbaikan-perbaikan yang ingin dicapai, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) Kabupaten Malang, terus meningkatkan kinerja. 

Untuk itu, dalam melaksanakan misi pembangunan di Kabupaten Malang Dinas yang dipimpin Ir. Romdhoni terlihat terus melakukan peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan. 

Romdhoni mengatakan, tujuan dan sasaran Dinas PUBM Kabupaten Malang dalam melaksanakan misi antara lain: akan terus mempertahankan jumlah panjang jalan kabupaten dengan kondisi baik dan peningkatan jalan dan jembatan Kabupaten. 

Dijelaskannya, cara pencapaian tersebut merupakan strategi dari suatu organisasi untuk dapat merealisasikan tujuan. 

“Untuk mencapai tujuan, ya kami akan terus menerapkan misi Dinas PU BM dan menyusun strategi kebijakan program dan kegiatan,” kata Romdhoni, Kamis (23/8/2018) pada gelaran expo pembangunan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. 

Selain itu, untuk menjaga kondisi jalan agar tetap mantap di mana kerusakan berawal dari lubang yang kecil agar tidak bertambah besar dengan gerakan Dinasnya juga telah memiliki motto yakni, Sapu Lobang (Salob). 

“Kalau infrastruktur jalan mantap, hal ini otomatis bisa mendukung peningkatan perekonomian masyarakat di Kabupaten Malang,” ujar dia.

“Kami akan terus meningkatkan pengelolaan jalan yang efektif, efesien ekonomis dan berkelanjutan serta terus meningkatkan kapasitas dan kualitas jalan dan jembatan di Kabupaten Malang,” ujar mantan Kepala Dinas Cipta Karya itu. 


Pada gelaran expo pembangunan kali ini, Dinas PUBM turut ambil bagian memperkenalkan berbagai alat berat yang sering digunakan dalam pekerjaan jalan dan jembatan serta berbagai sampel material yang sesuai prosedur pada pembangunan jalan. 

Bukan hanya itu saja, Dinas PUBM Kabupaten Malang juga ikut berpartisipasi dan bekerjasama dengan komunitas pencinta ikan hias, dalam festival ikan hias dan festival tanaman hias. Selain itu, juga ada lomba burung berkicau, lomba ayam pelung, lomba foto selfie, serta reptil mania dan mengadakan Quiz berhadiah. (ed)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda