sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Vinna Gracia dan Cindercella Luncurkan Produk Kosmetik MINUET

Peluncuran produk Minuet.


Jakarta, Larast Post - Tren beauty yang melanda seluruh dunia tampaknya semakin terus menggeliat, termasuk di Indonesia. Satu lagi produk pesaing di industry kosmetik baru-baru ini diluncurkan duo sahabat Vinna Gracia dan Cindercella, sosok beauty influencer yang akrab menyapa followers mereka di Youtube dan Instagram.

Produk yang diluncurkan Vinna Gracia dan Cindercella tersebut berada di bawah merek dagang MINUET, yang berasal dari istilah musik yang berarti tarian untuk dua orang.

Mengangkat semangat persahabatan dan sisterhood, MINUET terlahir sebagai wujud ungkapan terima kasih Vinna dan Cella untuk orang-orang di sekelilingnya yang telah terus memberi semangat positif, yakni teman, sahabat, keluarga, dan tentunya pengikut mereka di media sosial.

Sebagai brand lokal, MINUET menawarkan keistimewaan yang tidak bisa didapatkan dari makeup palette lain, yakni kualitas dan formulanya yang premium. MINUET diproduksi dan diformulasi oleh produsen kosmetik di Korea Selatan dengan teknologi dan inovasi terkini.

Tak hanya itu, tim di balik pengembangan produk MINUET juga adalah tim yang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun bekerjasama dengan influencer internasional dan mengembangkan produk premium untuk mereka.

MINUET mengadakan fase pre order di tanggal 31 Mei sampai 9 Juni 2018 lalu, dan mendapat sambutan yang sangat positif dari konsumen. Dalam 10 hari, seluruh produk terjual habis. Peluncuran resmi MINUET sendiri diadakan pada hari Minggu, 15 Juli 2018, dan MINUET menggandeng Summer Beauty House, beauty community space yang baru diluncurkan bulan Mei kemarin.

Pada acara peluncuran resmi yang dihadiri lebih dari 40 orang beauty influencers ini, ada juga 15 orang followers yang terpilih dari fase pre order sebelumnya.

“Kami berharap MINUET diterima dengan baik oleh teman, keluarga, dan tentunya komunitas pecinta beauty di Indonesia, karena sebenarnya ini adalah wujud ungkapan syukur dan terima kasih kami atas segala dukungan positif yang sudah kami terima sepanjang perjalanan kami sejauh ini,” ucap Vinna Gracia.

“Ini seperti mimpi yang menjadi nyata. Karena sejujurnya walau memang punya keinginan untuk menciptakan produk makeup sendiri, kami tidak menyangka bahwa kami bahkan bisa membuat produk sepremium ini, dan bekerja sama dengan tim internasional untuk pengembangannya,” ujar Cindercella senang.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai MINUET dan pemesanan resmi MINUET, silahkan kunjungi website www.vinnacella.com atau cek Instagram @minuet.official
(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda