sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Wakil Ketua PAC Sikapi SK DPC Gerindra Kota Bekasi


Bekasi, Larast Post - Beredarnya surat keputusan (SK) tentang perubahan personalia kepengurusan DPC Gerindra Kota Bekasi menjadi pertanyaan.

Wakil Ketua PAC Partai Gerinda Bekasi Timur sekaligus caleg Gerindra dapil 1 (Bekasi Timur & Bekasi Selatan) yang juga merupakan perwakilan buruh dari KSPI, Nur Alamsyah turut menyikapi beredarnya SK tersebut.

Dalam surat bernomor ;07-0242/Kpts/DPP-Gerindra/2018 tertulis alasan perubahan pengurus karena untuk kelancaran roda organisasi dalam mencapai tujuan partai.

Alamsyah menambahkan, sehubungan beredarnya SK baru kepengurusan DPC di medsos, maka kepada seluruh kader diimbau tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan Partai Gerindra.

Menurutnya, hingga saat ini Ketua DPD  H.Mulyadi belum menerima SK asli sebagaimana yang beredar di medsos karena mekanismenya seluruh keputusan DPP harus lewat DPD Provinsi Jabar. 

“Ketua DPD akan menindaklanjuti hasil pertemuan dengan DPP perihal SK yang beredar di medsos, mengingat kondisi dan situasi saat ini sangat rentan dengan isu yang merugikan partai apalagi kesibukan DPP saat ini yang terfokus persiapan Prabowo sebagai calon presiden," ujarnya.


“In Shaa Allah kita akan menerima semua hasil yang terbaik dari DPD dan DPP dan kita akan mentaati.” (bayu)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda