sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Warga Apresiasi Pembangunan di Perbatasan


Kades Sabuk Jamin 


Sekayam, Larast Post - Desa Sabuk, Kec.Sekayam Kab Sanggau Kalimantan Barat (Kalbar), termasuk desa yang berbatasan dengan Serawak, Malaysia.

“Dusun Lubuk Tengah dan Dusun Segumon asih bertetangga dengan Serawak Malaysia,jelas Kades Sabuk Jamin kepada Larast Post di kantornya, Jumat (3/8/2018).

Menurut Jamin, pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada jajaran Pemerintah di daerah dan pusat yang telah membangun daerah perbatasan, termasuk Desa Sabuk.

“Kalau sudah bagus jalannya, akses jalan ini sangat berdampak positip bagi perekonomian masyarakat  luas, terutama antar kecamatan, yakni  Kec.Noyan Kab Sanggau dan  Kec. Ketungau Hulu Kab. Sintang,ujar Jamin.

Dikatakan Jamin, dengan dibangunnya jalan dan jembatan, lalu lintas pun menjadi lancar, tidak ada jalan yang berlubang, licin, dan mobil yang ambelas. ”Mau ke ibu kota kecamatan, sebentar saja,” ujar Jamin.

Kades Sabuk berharap semoga pembangunan ini terus berlanjut, dan dukungan masyarakat pun sangat  diharapkan. ”Masyarakat harus mendukung program pemerintah, apa lagi kegiatan proyek jalan, jembatan, yang sedang dikerjakan sekarang ini. (tino)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda