sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Akibat Depresi Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri

Petugas kepolisian saat meninjau TKP korban gantung diri.
Purbalingga, Larast Post - Seorang laki-laki ditemukan gantung diri pada pohon angsana keling di ladang jagung Ds. Talagening Rt. 03, Rw. 06 Kecamatan Bobotsari kab. Purbalingga, Senin (10/09)

Setelah dievakuasi, petugas forensik Polsek Bobotsari melakukan olah TKP dan pemeriksaan pada tubuh korban. 

Diketahui identitas korban bernama Sugeng Susilo (39) beralamat Ds. Tlahab Lor Rt. 02 Rw. 04 kec. Karangreja Kabupaten Purbalingga dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada diri korban.

"Korban murni bunuh diri," terang Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto, S.H.

Informasi yang didapat Polisi dari keluarga korban yang bersangkutan mengalami depresi karena masalah keluarga.

"Dari informasi yang kami dapat, korban mengalami depresi akibat cek cok dengan istri dan istrinya pergi dari rumah sejak hari Minggu kemarin," jelasnya.

AKP Ridju juga mengungkapkan bahwa penemu jasad korban bernama Warjo (65) warga desa Talagening. Warjo sewaktu mau ke ladang hendak lihat pohon jagung miliknya, melihat korban sudah dalam posisi tergantung di pohon angsana keling yg berada tidak jauh dari ladang jagungnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh petugas puskesmas Dr. Budi Santoso puskesmas Bobotsari bahwa di tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan dan MD murni karena gantung diri dengan tanda keluar kotoran dan air mani dari tubuh korban.

"Dari hasil periksaan pihak puskesmas tersebut, korban selanjutnya kami serahkan kepada pihak keluarga supata korban dimakamkan secara layak." pungkas Akp Ridju. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda