sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Aplikasi JOOX Gelar Kompetisi Karaoke Digital

Sandy Sandoro usai acara konferensi pers JOOX
Karaoke Superstar.
Jakarta, Larast Post - Apresiasi tingginya antusiasme bernyanyi masyarakat Indonesia menggunakan aplikasi dunia digital, JOOX menggelar ajang kompetisi menyanyi di dunia maya bertemakan “JOOX Karaoke Superstar”. 

Bekerjasama dengan Warner Music Indonesia Kompetisi yang akan dilangsungkan di Fitur karaoke aplikasi JOOX mulai tanggal 10 September 2018. 

Kompetesi itu bertujuan untuk mengajak sebanyak mungkin masyarakat Indonesia menjajal kemampuan dalam mengeksplorasi passion bernyanyi, dan meraih kesempatan menjadi seorang superstar. 

Benny Ho selaku Senior Director of Business Development Tencent International Business Group menjelaskan, Fitur karaoke JOOX yang diluncurkan pada akhir 2017 lalu, untuk menambah keseruan experience para pengguna. Ternyata mendapatkan antusiasme yang sangat besar hingga kini. 

"Bahkan, tercatat ada ratusan ribu orang yang berpartisipasi di setiap kompetisi karaoke mingguan yang kami adakan. Berkaraoke di aplikasi JOOX telah menjadi kegiatan favorit selain mendengarkan musik karena dapat membantu seseorang dalam menyalurkan passion bermusik mereka dengan bernyanyi. Hal ini pula yang melatarbelakangi JOOX untuk pertamakalinya menggelar ajang kompetisi menyanyi digital ’JOOX Karaoke Superstar’ yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia,” terangnya saat menggelar konferensi pers di Kosenda Hotel, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu (5/8).

Gelaran JOOX Karaoke Superstar pun menjadi makin berbeda dan dinantikan karena mendapatkan dukungan penuh dari salah satu label rekaman terkemuka di Indonesia, yaitu Warner Music Indonesia. 

”Kami selaiu bersemangat untuk merangkul talenta baru di Indonesia dan menurut kami ajang ini merupakan salah satu media yang tepat untuk menemukan bakat bermusik seseorang," ujar Toto Widjojo selaku Managing Director Warner Music Indonesia. 

Untuk itu, Toto melanjutkan, pemenang utama akan berkesempatan mengembangkan passion bernyanyi ke arah yang 1ebih serius untuk menjadi superstar dengan menandatangani kontrak bersama Warner Music 'Indonesia.

Kompetensi bernyanyi digital itu dibimbing sejumlah artis ternama antara lain, Sandhy Sandoro, Tantri 'Kotok" dan Baim, serta raih kontrak rekaman eksklusif dengan Warner Music Indonesia. 

Ketiga musisi kebanggaan Indonesia yang akan menilai serta mendampingi para peserta ini juga mengapresiasi inisiatif JOOX atas penyelenggaraan JOOX Karaoke Superstar sebagai perwujudan komitmen JOOX dalam mendukung talenta musik lokal dan memajukan industri musik di tanah air. 

Sandhy Sandoro mengatakan, pentingnya ajang pencarian bakat akan membantu mengembang karya musik seseorang. "Jadi jangan sampai teman-teman melewatkan kesempatan Ini begitu saja, terutama buat kalian yang pengen banget menyalurkan passion dalam bermusik," ujar Sandy. 

Senada dengan Sandy, Baim menggarisbawahi pentingnya ajang JOOX Karaoke Superstar. Dirinya pun membandingkan dengan masa lalu ketika para musisi harus melewati serangkaian proses panjang untuk menunjukkan passion serta kemampuan musikalitasnya. 

"Di zaman yang serba digital, industri musik pun menjadi makin dinamis, proses yang panjang menjadi sederhana dan kesempatan-kesempatan baru kini lebih terbuka luas. Kita telah melihat banyak bakat yang ditemukan di ajang pencarian bakat hingga melalui ranah digital yang karyanya dikenal dan disukai masyarakat. So grab the chance and make it happen!,” pungkas Baim. (sugih)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda