sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Bangun Sinergitas, TNI-Polri Wilayah Medan Olahraga Bersama

Para pejabat pemerintah Sumatera Utara, TNI - Polri salam komando bersama.
Jakarta, Larast Post - Dalam rangka membangun serta meningkatkan sinergitas dan kekompakan, personel TNI-Polri di wilayah Medan melaksanakan olah raga bersama bertempat di lapangan Benteng Medan, Selasa (18/9).

Olahraga bersama TNI-Polri bertemakan “Kita Mantapkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Untuk Mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 Aman dan Damai.” 

Adapaun para pejabat yang mengikuti olahraga bersama itu antara lain, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey, Gubernur Sumatera Utara Edy Maryadi, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Sabrar Fadhilah, Kapolda Sumut, Danlantamal I Belawan, Panglima Kosekhanudnas III, Walikota Medan dan seluruh pejabat dan personel TNI-Polri di wilayah Medan Sumatera Utara.

Pada kegiatan olah raga bersama tersebut diawali goes sepeda para pejabat Forkopimda, dari Mapolrestabes Medan menuju lapangan benteng. 

Selanjutnya senam aerobik bersama dan olahraga kekompakan prajurit TNI-Polri seperti tarik tambang dan olahraga lainnya. 

Olah raga bersama ini bertujuan, selain untuk kesehatan, juga untuk lebih mempererat tali silahturahmi antar satuan, memupuk persahabatan, keakraban, kekompakan, dan kebersamaan seperti yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini.(sg/dispenau)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda