sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Bupati Bogor Hadiri Gelar Budaya Bogor Wonderful Golf dan Tourism

Bupati Bogor foto bersama peserta gelar Budaya Bogor Wonderfull Golf dan Tourism.

Bogor, Larast Post - Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti menghadiri Gelar Budaya Bogor Wonderful Golf dan Tourism di Venue Landing Paralayang, Cisarua, Senin (17/9).

Acara itu dihadiri para pegolf dari luar negeri yakni Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura dan sejumlah negara lainnya. 

Bupati Bogor meyampaikan, bagi Pemerintah Kabupaten Bogor penyelenggaraan event Bogor Wonderful Golf and Tourism Bogor ini menjadi titik simpul strategis yang mempersatukan potensi-potensi olahraga dan wisata.

"Potensi akomodasi hotel dan restoran, kekayaan budaya serta keragaman potensi-potensi kuliner yang mampu memberikan kesan yang mendalam bagi para peserta," ucap Nurhayanti.

Bupati Bogor menyebutkan, bahwa Kabupaten Bogor memiliki banyak destinasi wisata, yang akan mampu meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Bogor, serta mendorong akselerasi perkembangan destinasi wisata yang akan berdampak positif pada perputaran ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh. 

"Menikmati keindahan alam Kabupaten Bogor yang nyaman dan masyarakat yang ramah serta kembalo lagi pada kesempatan-kesempatan mendatang, baik sebagai pegolf, maupun sebagai wisatawan," ujarnya. 

Ia juga menambahkan berkaitan dengan telah seluruh rangkaian kegiatan Bogor Wonderful Golf dan Tourism, Pemerintah Kabupaten Bogor menyampaikan apresiasi kepada para pemilik lapangan golf dan badan promosi pariwisata daerah Kabupaten Bogor, para pengelola usaha jasa travel dan Pariwisata, sponsor serta berbagai pihak lainnya yang telah bersinergi untuk menyelenggarakan event ini. 

"Kepada seluruh peserta atas keikutsertaan dalam event Bogor Wonderful Golf dan Tourism ini. Adapun mengenai kemenangan dan kekalahan dalam kompetisi, itu adalah hal yang wajar sebagai wujud sportivitas yang memperkaya pengalaman,"ungkapnya. 

Nurhayanti juga berharap kegiatan Bogor Wonderful Golf setiap tahunnya selalu meningkat karena sudah menjadi 100 event tingkat Nasional Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Oleh sebab itu kita harus berbangga dan mempertahankan itu. 

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor, Rahmat Sujana Melaporkan bahwa kegiatan ini menjual sport tourism para pegolf tidak hanya bermain golf namun menikmati Pariwisata Kabupaten Bogor. 

"Kedepan penyelenggaraan Bogor Wonderful Golf akan lebih baik setiap tahunnya,"imbuhnya. (vid/diskominfo) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda