sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Bupati Bogor Lantik Yous Sudrajat Sebagai Asisten Administrasi Sekda

Proses pelantikan.

Bogor, Larast Posty - Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti, melantik Drs. Yous Sudrajat, M.Si sebagai Asisten Administrasi pada Sekda (Sekretariat Daerah) Kabupaten Bogor di Ruang Serbaguna 1 Gd. Seketretariat Daerah Kabupaten Bogor, Cibinong, Rabu (12/9/18). 

Pada kesempatan itu, Bupati Bogor mengatakan bahwa Asisten Administrasi pada Sekretariat Daerah merupakan faktor kunci terselenggaranya pelayanan administratif dan pembinaan aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Daerah. "Dengan cakupan tugas meliputi penataan organisasi perangkat daerah, penyusunan kebijakan perencanaan dan pengelolaan keuangan sekretariat daerah serta pelaksanaan tugas-tugas pengelolaan ketatausahaan keprotokolan rumah tangga," ucap Nurhayati dalam sambutannya. 

Bupati Bogor menyebutkan, Asisten Adminstrasi seyogyanya memberikan jaminan terselenggaranya tertib administrasi dalam pengelolaan kepegawaian, keuangan dan administrasi umum. 
"Hal ini tentunya mempersyaratkan kemampuan manajerial yang mumpuni dengan penguasaan sistem yang baik serta jejaring koordinasi yang sinergis, baik dengan seluruh perangkat daerah dan BUMD maupun instansi vertikal di lingkungan Pemerintah Daerah," katanya. 

Ia juga meminta memberikan perhatian khusus terhadap aspek peningkatan kualitas dengan menguatkan sistem informasi manajemen pegawai serta mendorong terwujudnya reformasi birokrasi sebagaimana amanat Peraturan Presiden nomor 81 tahun 2010 tentang grand design reformasi birokrasi 2010-2025.

Nurhayanti juga mengatakan Drs. Yous Sudrajat, M.Si juga mengemban tanggung jawab sebagai pelaksana tugas kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bogor, maka dengan tugas rangkap tersebut dijalankan dengan sebaik baiknya secara efektif dan disikapi sebagai kesempatan yang lebih terbuka memperluas cakrawala pemikiran serta membangun kualitas sebagai pelayan terbaik. 

"Bahwa menjadi pejabat publik di era sekarang ini bukanlah hal yang mudah. Tantangan dan persoalnnya semakin dinamis, baik dalam kaitannya dengan perkembangan peraturan dan kondisi faktual masyarakat yang terus berkembang, maupun dalam konteks kebutuhan untuk meraih visi yang lebih luas dan komprehensif," ungkapnya. (vid/diskominfo) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda