sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Camel Petir Nyaleg Lagi

Camelia Panduwinata Lubis alias Camel Petir
Jakarta, Larast Post - Setelah lama tak muncul dalam dunia hiburan, penyanyi dangdut beken, Camel Petir ternyata terjun ke dunia politik menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI.

Artis yang memiliki nama asli Camelia Panduwinata Lubis itu, sebelumnya juga mencalonkan diri sebagai Caleg pada Pemilu 2014 lalu. Pada saat itu dirinya diusung Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Dengan penuh optimis Camel kembali lagi mencalonkan diri untuk merebut kursi DPR RI pada percaturan politik 2019 nanti bersama Partai Golongan Karya (Golkar) daerah pemilihan di kota kelahirannya, Medan, Sumatera Utara.

“Mudah mudahan kali ini saya mendapat kepercayaan masyarakat dan berkesempatan sukses meraih target suara yang diharapkan," terang Camel saat diwawancara Larast Post via telepon seluler, Minggu (16/9).

Rasa optimis pun tersimpan dalam diri Camel Petir. Ia mengaku belajar dari pengalaman para seniornya di dunia politik. Sebab, demi meraih amanah jadi anggota legislatif (DPR RI), harus lebih dekat atau mengenal konstituennya.

“Kegagalan pengalaman yang berharga, yang jelas, saya sekarang jauh lebih siap. Tentu saja 2019 saya optimis,” ucap Camel Petir yang dua di antaranya pernah meluncurkan album dan single dangdut bertajuk ‘Cuma Kamu Cin’ dan ‘Kedongdong’ (Kecanduan Doyan Berondong).

Tujuan dirinya nyaleg kembali agar dapat turut membangun bangsa Indonesia ke arah lebih baik, menjadi anggota dewan yang dapat menampung aspirasi rakyat kecil.(sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda