sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Deklarasi Kampanye Damai, Garuda Sayangkan Dominasi Atribut Partai

Ketuam Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana didampingi Sekjend Partai Garuda Abdullah Mansuri foto bersama partisan usai acara Deklarasi Kampanye Damai.

Jakarta, Larast Post - KPU RI secara resmi mengadakan Deklarasi Kampanye Damai bersama seluruh peserta pemilu dan pilpres, Minggu (23/9). Partai Garuda sebagai partai pendatang baru turut hadir dalam memeriahkan acara tersebut.

Turut serta di dalamnya adalah Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana dan Sekjend Partai Garuda Abdullah Mansuri beserta ratusan para kader dan simpatisan partai garuda yang turut meriahkan acara tersebut. 

Secara umum, Partai Garuda mengapresiasi acara Deklarasi Kampanye Damai KPU tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. Walaupun bagi Garuda masih ada beberapa hal yang harus diberikan catatan. Seperti halnya aturan menggunakan pakaian adat yang nyatanya tidak banyak diindahkan oleh banyak partai. 

Selain itu, Partai Garuda juga menyayangkan banyaknya atribut partai yang mana sesuai dengan tata tertib acara tidak diperkenankan. Bagi Partai Garuda, moment Deklarasi Kampanye Damai adalah momentum bagi seluruh partai politik untuk bergembira dan saling bergandengan tangan untuk bangsa dan negara dalam koridor demokrasi. 

Bukan sebaliknya, untuk unjuk kekuatan maupun atribut. Ini momentum untuk kita menciptakan iklim berpolitik yang baik dan damai sebagaimana tema dari acara tersebut sebagai Deklarasi Kampanye Damai. 

Namun secara umum, kami sangat senang acara ini berjalan dengan baik dan lancar. Dan Partai Garuda sebagai partai yang baru turut serta dalam kontestasi politik ini akan berikhtkar sebaik mungkin untuk mewujudkan visi perubahan yang menjadi landasan gerak dan kami dalam berjuang.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda