sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Evaluasi 10 Komponen Pendidikan,Di Wingdiktekkal

Danwingdiktekkal (kiri) Saat Sambutan Acara Evaluasi 10 Komponen Pendidikan
Subang, Larast Post - Komponen pendidikan memegang peranan penting dalam proses pendidikan, karena saling berinteraksi antara satu dengan lainnya. Terkait hal tersebut sebagai penentu kesuksesan dari pendidikan adalah penerapan sepuluh komponen pendidikan yang meliputi, kurikulum pendidikan, paket instruksi, tenaga pendidik, tenaga kependidikan, peserta didik, alins/alongins, fasilitas pendidikan, metode, evaluasi hasil belajar dan anggaran pendidikan"Ungkap Danwingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi saat sambutan pada acara evaluasi komponen pendidikan di ruang rapat Wingdiktekkal, Kalijati, Subang, pada Rabu, (5/9/2018).

Lebih lanjut Danwingdiktekkal menyampaikan, dalam pelaksanaan komponen pendidikan perlu diadakan evaluasi sebagai langkah untuk meningkatkan kualitas pendidikan, sekaligus dapat bermanfaat dalam memberi informasi yang tepat sebagai dasar membuat kebijakan dan keputusan serta menilai hasil yang dicapai para peserta didik. Evaluasi komponen pendidikan ini bertujuan untuk mengukur kinerja lembaga dalam melaksanakan pendidikan, guna mendapatkan umpan balik untuk meningkatkan pelaksanaan pendidikan selanjutnya",terangnya

Sementara itu Paban II/Evalbangdik Ditjian Kodiklatau Kolonel Pnb Dedy Ghazi Elsyaf MSI. selaku ketua Tim mengatakan, kedatangannya untuk mengumpulkan data-data dan saran mengenai pelaksanaan pendidikan di Skadik jajaran Wingdiktekkal, sebagai bahan laporan ke pimpinan.

"Seandainya ada kelebihan dan kekurangan dalam pelaksanaan pendidikan disampaikan saja, ini penting karena pimpinan juga ingin mengetahui kondisi dan situasi pelaksanaan pendidikan, sehingga apa bila ada permasalahan segera dapat ditemukan solusi terbaik dalam mengatasinya. Ujarnya.

Acara evaluasi komponen pendidikan dihadiri Oleh, Paban II/Evalbangdik Ditjian Kodiklatau Kolonel Pnb Dedy Ghazi Elsyaf MSI. Beserta Tim, Danwingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi, Para Kepala Dinas, Para Danskadik Serta Para Perwira Wingdiktekkal. (Kin/Pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda