sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Gelar Tasyakuran, The Jak Mania Cabang Kp. Bali Resmi Dibentuk

Ketua RW 05, Sarwono saat menyerahkan kue tanda peresmian dibentuknya The Jak Mania Kp. Bali, Cakung.
Jakarta, Larast Post - Supporter panatik tim kesebelasan Persija Jakarta menggelar peresmian pembentukan The Jak Mania Cabang Kampung Bali, di lapangan Rt 05, Rw 05, Kp. Bali Kelurahan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (16/9) malam.

Pada acara yang dihelat secara sederhana itu, juga menggelar tasyakuran dengan doa bersama yang dihadiri ratusan The Jak Mania, tokoh masyarakat, Ketua RW 05, Sarwono Rupoko, Binmas Polsek Cakung, Aipda Sulis, serta para undangan lainnya. 

Ketua RW 05, Binmas Polsek Cakung, Ketua The Jak Mania Kp. Bali foto bersama anggota The Kak Mania Kp. Bali.

Sarwono berpesan dengan diresmikannya supporter persija The Jak Mania Kp. Bali ini agar anak muda dapat mengikuti kegiatan kegiatan positif. “Saya berpesan The Jak Mania di manapun khususnya Kp. Bali tak berbuat anarkis saat mendukung timnya, baik di sekitar Jakarta maupun saat bertandang ke kandang lawan di luar Jakarta,” ucap Sarwono.

Bayu Mandala Putra yang terpilih sebagai Ketua The Jak Mania Kp. Bali mengatakan, semoga dengan dibentuknya cabang The Mania di Kp. Bali ini, agar anak muda dapat menyalurkan hobinya melalui kegiatan positif.

“Tak hanya bola wadah The Jak Mania Kp. Bali ini juga akan mendukung kegiatan kegiatan masyarakat sekitar, serta agar anak muda di daerah kita turut membangun wilayah kampungnya sendiri,” tandas Bayu. (amang, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda