sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » KPIM Ingin Wujudkan Gemilang Generasi Indonesia

Peresmian Klinik Puri Intan Medika (KPIM),

Bekasi, Larast Post – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meresmikan Klinik Puri Intan Medika (KPIM), Sabtu (8/9/2018).

Dalam sambutannya, Tri Adhianto berharap keberadaan KPIM bisa membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Dia juga mengapresiasi tujuan KPIM untuk mewujudkan Gemilang Generasi Indonesia. “Saya berharap tujuan KPIM tersebut bisa diwujudkan,” terangnya.

Pendiri KPIM Intan Nurfitri, menuturkan bahwa didirikannya KPIM untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada ibu dan anak, khususnya di Kota Bekasi.

"KPIM concern terhadap next generation Indonesia, sehingga kami berharap dapat tercipta generasi yang sehat,” jelasnya. 

Dia mengakui, dibanding klinik lain, KPIM memiliki keunggulan yaitu pada sistem kesehatan yang integrated.

KPIM sendiri dilengkapi dengan Poli Umum, Poli Gigi, Poli Laktasi, Poli Gizi, Tumbuh Kembang Anak, Vaksinasi, Praktek Kebidanan, Medical Home Care, Observasi, dan One Day Care.

Dokter Partnership AMS (Applicative Medical System) dr. Achmad Mediana, Sp.OG, menuturkan, selain kegiatan pengobatan, KPIM juga dilengkapi dengan pelayanan Home Care dan Edukasi kepada masyarakat yang merupakan bagian dari tindakan preventif secara integrated kepada masyarakat. 

Berbagai kegiatan

Sejumlah kegiatan juga mewarnai peresmian KPIM. Kegiatan tersebut di antaranya; seminar, penyuluhan kesehatan, pengobatan gratis, pemeriksaan kehamilan, lomba bayi sehat, yoga hamil, dan lain-lain.

Seminar dan penyuluhan kesehatan menghadirkan sejumlah pembicara seperti dr. Achmad Mediana, Sp.OG., dr. Alinda, Sp.A., dan Forum Anti Narkoba dan Zat Adiktif.

"Semua kegiatan saat acara pembukaan kami hadirkan untuk masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya, tanpa dipungut biaya alias gratis," papar Kepala KPIM dr. Fadli Ambara. 

Fadli mengemukakan, peningkatan penyediaan layanan kesehatan  berkualitas merupakan hal sangat penting untuk menciptakan masyarakat yang mandiri, hidup sehat dan sejahtera lahir batin.  (is)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda