sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Laksma Muspin: Majukan Bakamla dengan Tindaklanjuti Hasil Penelitian

Direktur Strategi Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Dirstra Balamla RI) Laksma TNI Muspin Santoso, S.H., MSi(Han)
Jakarta, Laras Post -  Kegiatan ini memang sangat penting, namun akan lebih penting lagi bila kita memikirkan tindak lanjut  dari hasil penelitian ini dan tidak berhenti sampai di sini, sehingga  Bakamla ini benar-benar maju sesuai dengan yang diharapkan pimpinan maupun kita semua.

Hal tersebut dikatakan Direktur Strategi Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Dirstra Balamla RI) Laksma TNI Muspin Santoso, S.H., MSi(Han), pada saat bertindak sebagai nara sumber pada acara desiminasi hasil penelitian dan kajian Direktorat Penelitian dan Pengembangan Bakamla RI, di Ruang Rapat Lantai 5, Kantor Pusat Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi-56, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018).

 Desiminasi hasil penelitian dan kajian Direktorat Penelitian dan Pengembangan Bakamla RI
Kegiatan sehari tersebut diwarnai dengan pemaparan hasil penelitian indeks pengukuran keamanan dan keselamatan laut nasional, dan pemaparan hasil penelitian membangun kepercayaan publik melalui sarana multimedia dalam rangka optimalisasi tugas dan fungsi Bakamla, serta pemaparan beberapa hasil penelitian lainnya, oleh Kasubdit Perencanaan Litbang Bambang Widiatmoko, S.A.P., M.M.

Semua paparan hasil penelitian yang ditayangkan pada layar proyektor oleh Analis Kebijakan pada Subdit Perencanaan Litbang Bakamla RI, Moh. Nurul Burhan, S. St.Pi., M.Han, itu tak saja dihadiri oleh para perwakilan personel Bakamla wilayah Jakarta saja, namun juga dihadiri tiga pejabat dari tiga Zona Maritim, yakni: Kabagum Zona Maritim Timur Letkol Laut (KH) Drs. Paseh Mawardi, Kabagum Zona Maritim Tengah Waryoto, S.E., dan Kasubdit Hukum Zona Maritim Barat Mayor Laut (PM) Raka Momon Saputra, A.Pi., S.H., M.Krim. (sg/Humas Bakamla RI).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda