sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » PAMMI Pacu Sinergitas Global Wujudkan Program Kerja & Hubungan Konstruksif


Jakarta, Larast Post - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke 1 periode 2017-2022 di Hotel Desa Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (2/9/2018).

Kegiatan yang dihadiri 24 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan 2 perwakilan dari Korea dan Amerika Serikat ini juga bertepatan dengan ulang tahun ke-24 PAMMI. 

Ketua Pelaksana Harian DPP PAMMI  lkke Nurjanah menegaskan, “Rakernas kali ini kami berfokus pada sinergi dengan program yang sudah ada.  organisasi ini juga Tidak hanya hubungan pengurus pusat dengan pengurus daerah, namun juga dengan perwakilan PAMMI di luar negeri.”  

lkke menambahkan, tujuan organisasi sulit dicapai jika tidak mendapatkan ikatan kuat dengan pengurus PAMMI di daerah maupun di luar negeri. Enam
tahun ini, sambungnya, DPP PAMMI memberikan penghargaan DHARMA PAMMI kepada insan dangdut Indonesia, apresiasi ini diberikan kepada insan dangdut yang telah memberikan kontribusi kepada musik dangdut tanah air. 

"Rasa bangga memiliki insan dangdut yang telah bekerja dan memberikan banyak manfaat kepada perkembangan musik dangdut, baik secara langsung maupun tidak," tukas penyanyi dangdut kawakan ini.

Penghargaan Dharma PAMMI terdiri dari Dharma Madya Citra Swara yang diberikan kepada penyanyi senior H. Jaja Mlharja, H. Mansyur S, Riza Umami, Rita Sugiarto, dan Ida Laila. 

Penghargaan kategori Dharma Puma Citra Swara diberikan kepada Alm. H.A Karim, Alm. Mangkudilaga, Alm. Marakarma, Alm. Somala Anggabrata, dan Alm. A. RAfik. Sementara penghargaan Dharma Citra Swara diberikan kepada H. Eddie Nalapraya, dan H. Muchsin Alatas dan penghargaan Dharma Citra Swara Abadi diberikan kepada H. Rhoma lrama.

Penghargaan ini akan diberikan langsung pada puncak  acara  panggung HUT ke-24 PAMMI di kawasan Hotel Desa Wisata,TMII

“In Shaa Allah melalui PAMMI Peduli kami juga memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Lombok,” ungkap Ikke. 

Konser Soneta Group dan H. Rhoma lrama akan menutup rangkaian rakernas DPP PAMMI 2018. Sebagai organisasi, PAMMI  konsisten menghibur dengan akhlak mulia. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda