sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Panglima TNI Apresiasi Prestasi IABIE

Panglima TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama pengurus IABIE.

Jakarta, Larast Post - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Asisten Personel (Aspers) Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S, Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo, Wakil Kepala Pusat Penerangan (Wakapuspen) TNI Laksamana TNI Tunggul Suropati S.E., M.Tr. (Han) menerima Audiensi Pengurus Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE) di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (4/9/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum IABIE Bimo Sasongko memperkenalkan pengurus yang hadir, yaitu Wakil Bendahara Umum Dr. Eng. Iwan Tutuka Pambudi, Ketua III Hemat Dwi Nuryanto, DEA. 

Menurut Bimo Sasongko, IABIE adalah Ikatan Alumni yang terdiri dari anak-anak intelektual lulusan SMA terbaik di seluruh Indonesia, yang berjumlah sekitar 4.000 orang. “Pada tahun 1982 hingga 1996 untuk menempuh Program S-1,S-2 dan S-3 dikirim oleh Kementerian  Riset dan Teknologi ke 9 negara maju dunia yaitu Amerika, Inggris, Jerman, Prancis, Belanda, Kanada, Australia, Austria dan Jepang. Saat ini terdapat  3.500 bergelar Doktor, 500 Profesor dan masih 500 orang yang sekolah di sana,” ucapnya.

“Kami dari IABIE siap untuk bekerja sama dengan TNI pada bidang teknologi guna mendukung Tugas Pokok TNI sebagai alat pertahanan negara dalam menegakkan kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI,"  tutur Ketua Umum IABIE.

Panglima TNI mengapresiasi pencapaian dan prestasi yang diraih IABIE.  “Saya mendukung rencana kerja sama yang dilakukan dengan IABIE, demi kemajuan peningkatan kemampuan TNI dalam menjaga NKRI dan keselamatan segenap rakyat Indonesia yang sangat kita dicintai,” ujarnya. (her,sg,wan)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda