sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Pesan Irjen Pol Machfud Arifin Kepada Kapolda Baru Jatim

Irjen Pol Machfud Arifin saat naik kereta kencana setelah acara parade Farewell.

Surabaya, Larast Post - Irjen Pol Machfud Arifin menitipkan pesan kepada Kapolda Baru Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Pesan yang disampaikan itu guna mensukseskan agenda nasional seperti Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

"Kepada semua anggota tolong kerja sama dan dukungan secara penuh kepada Kapolda untuk mensukseskan agenda nasional Pileg dan Pilpres 2019," terang Irjen Pol Machfud Arifin usai acara Farewell Parade Kapolda Jatim dari Irjen Pol Machfud Arifin kepada Irjen Pol Luki Hermawan di halaman Mapolda Jatim, Rabu (12/9).

Perwira yang saat ini menjabat sebagai Analis kebijakan utama bidang Sabhara Baharkam tersebut pun berdoa agar Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan selalu sehat dan prestasi. "Semoga makin baik kedepan," singkatnya.

Sementara itu, Luki Hermawan diwaktu yang sama juga memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Machfud Arifin yang dianggap telah menorehkan sejumlah prestasi selama dirinya memimpin Korps Bhayangkara Semeru. Seperti pesatnya pembangunan sarana dan prasarana Mapolda Jatim. 

Termasuk, kata dia, Machfud berhasil menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Jawa Timur. Meski, peristiwa bom yang terjadi beberapa bulan lalu sempat mengganggunya.

"Pak Machfud telah bekerja cepat berkoordinasi dengan Densus 88 untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tidak menimbulkan kecemasan dan ketakutan di masyarakat pasca peristiwa bom," lanjut Luki.

Luki kemudian mengajak seluruh personel jajaran untuk meningkatkan soliditas kerja agar dapat berkontribusi secara optimal demi kelancaran pembangunan nasional, "Kita tingkatkan efektivitas kerja agar Polda Jatim makin lebih baik," tutupnya.

Acara Farewell saat itu ditutup dengan prosesi  pelepasan Irjen Pol Machfud Arifin yang biasa diberikan kepada mantan Kapolda Jawa Timur ketika memasuki akhir masa jabatannya dengan melintasi pedang pora terlebih dahulu, kemudian diarak menggunakan kereta kencana keluar gerbang Mapolda Jatim.

Secara tak terduga, sejumlah prajurit Brimob memanggul kadua perwira berpangkat dua bintang di pundak tersebut menuju kereta kencana. Hal serupa juga dilakukan para Kapolres sebagai bentuk penghargaan kepada Machfud Arifin.(Muji)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda