sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Presiden Jokowi: Indonesia dan Ceko Sahabat Lama

Presiden Jokowi didampingi sejumlah menteri menerima delegasi Senat Republik Ceko
Jakarta, Larast Post – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Delegasi Senat Republik Ceko, Senin (17/9/2018) pagi, di Istana Merdeka, Jakarta.

Presiden Jokowi mengatakan,  Indonesia dan Republik Ceko adalah sahabat lama. “Ceko adalah salah satu negara di Eropa yang pertama yang mengakui kemerdekaan Indonesia,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Presiden juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Republik Ceko untuk Indonesia sebagai anggota tidak tetap Dewan Keamanan PBB 2019-2020.

“Saya berkomitmen untuk terus memajukan kerja sama dengan Republik Ceko di berbagai bidang, khususnya di bidang perdagangan dan industri,” tegasnya.

Sementara Ketua Senat Ceko Milan Stech selaku ketua delegasi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Presiden Jokowi. “Kami sangat menghargai kesempatan ini,” ujarnya. 

Hadir mendampingi Presiden Jokowi, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) AM. Fachir. (her, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda